TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Olahraga > Inter Milan Hadirkan Logo dan Nama Baru, Simak Apa Saja Maknanya!

Inter Milan Hadirkan Logo dan Nama Baru, Simak Apa Saja Maknanya!

Olahraga
Oleh : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Inter Milan Hadirkan Logo dan Nama Baru, Simak Apa Saja Maknanya!

MILAN, Kabarindo.com : Klub ternama asal kota Milan, Inter Milan kini telah memulai gairah barunya dengan menghadirkan logo baru.

Logo anyar klub berjuluk ‘Nerrazuri’ ini, telah terungkap  dengan menghilangkan corak emas, huruf C dan F, serta memakai font berbeda.

Penampakan logo tersebut diterbitkan oleh situs footyheadlines.com seperti yang dilaporkan Sky Sport Italia, Kamis (11/2/2021). Seperti diketahui, kabar mengenai perubahan logo Inter Milan telah berhembus kencang beberapa waktu lalu. Menurut laporan Football Italia pada 18 Januari 2021 lalu, Inter akan melakukan terobosan baru tersebut pada Maret 2021 mendatang.

Inter Milan Hadirkan Logo dan Nama Baru, Simak Apa Saja Maknanya!

Ternyata tidak hanya logo baru, kabarnya nama klub pun akan mengalami perubahan, namun tidak begitu signifikan. Saat saat ini nama klub adalah Football Club Internazionale Milano, akan berubah menjadi Inter Milano.

Perihal logo klub, pada saat itu I Nerazzurri diketahui akan mengubah logo klub dengan mengganti tulisan "FCIM" menjadi huruf "IM" yang merupakan inisial mereka. Benar saja, dalam penampakan yang diunggah footyheadlines.com, logo Inter menjadi lebih simpel juga terlihat modern dengan huruf "IM", plus tanpa corak emas.

Seperti diungkapkan La Gazzetta dello Sport, huruf "IM" selain untuk "Inter Milano" juga bisa dibaca "Saya" dalam bahas Inggris, yang bermakna untuk memperkuat warisan klub dan penggemar.

Dan logo tersebut dikabarkan akan tampil perdana di seragam pemain Inter saat bertanding dengan klub Cagliari pada lanjutan Serie A, 11 April 2021 mendatang.

Beberapa waktu lalu juga muncul kabar yang menyebut bahwa pemilik Inter asal China, Suning Group berencana menjual sejumlah saham mereka kepada pihak lain.

Lalu, muncul kabar bahwa sebuah grup investasi bernama BC Partners tengah menggelar negosiasi dengan Suning untuk membeli sebagian saham Inter.

Sponsor ikonik Inter, Pirelli pun kabarnya akan digantikan dengan sponsor baru yang belum diungkapkan namanya dengan nilai investasi mencapai 30 juta euro per tahun.



 


RELATED POSTS


Home Icon