Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Inter Milan Duduki Puncak Klasemen Sementara Liga Italia 2021-2022

Inter Milan Duduki Puncak Klasemen Sementara Liga Italia 2021-2022

Olahraga
Oleh : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Inter Milan  Duduki Puncak Klasemen Sementara Liga Italia 2021-2022

KABARINDO.com : Bertading di Stadion Giuseppe Meazza, semalam Sabtu (18/9/2021, Inter Milan, menghempaskan tamunya Bologna dengan skor yang sangat telak 6-1.

Inter unggul lebih dahulu unggu melalui Lautaro Martinez yang mencetak gol cepat pada menit ke-6 setelah mengeksekusi umpan Denzel Dumfries.

Inter menggandakan keunggulan pada menit ke-30 yang dieksekusi Milan Skriniar dengan kepalanya. Menit ke-34. Nicolo Barella melepas tembakan tajam yang membuat Inter unggul 3-0 saat babak pertama berakhir.

Matias Vecino dimenit ke-54, kemudian ke-63, Edin Dzeko mencetak gol kelima untuk Inter setelah menerima operan cantik Marcelo Brozovic. Pada menit ke-68, Dzeko kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Bologna  memperkecil ketertinggalan pada menit ke-86 melalui Nicolas Teate. Meski begitu, Inter tetap menang besar 6-1. Hingga Minggu 19 September 2021 menampilkan Inter Milan di posisi pertama.  

Dengan kemenangan Inter atas Bologna 6-1, membuat tim berjuluk Narrazzuri menduduki puncak klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 10 poin. Inter unggul satu poin dari AS Roma yang ada di posisi kedua. Foto  Reuters


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER