TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Olahraga > Inilah Tabir Kepulangan CR7 ke Manchester United

Inilah Tabir Kepulangan CR7 ke Manchester United

Olahraga
Oleh : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Inilah Tabir Kepulangan CR7 ke Manchester United

KABARINDO.com : Teka teki kepulangan Christiano Ronaldo, mulai terkukak dan siapa saja yang berperan atas kembalinya sang mega bintang ke Manchester United (MU)

Dan akhirnya MU dengan fenomenal berhasil memulangkan Cristiano Ronaldo jelang deadline transfer musim panas 2021. Lebih rinci, Man United mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk merekrut Ronaldo pada 27 Agustus 2021.

Proses transfer tersebut menyajikan drama karena CR7 santer dikabarkan lebih dekat untuk bergabung dengan Manchester City, rival sekota Setan Merah. Namun, Man City secara mengejutkan mundur dari perburuan setelah kubu Etihad tersebut tak berniat memberikan tawaran resmi sebesar 28 juta euro yang diminta Juventus.

MU langsung mengajukan tawaran resmi ke Juventus hingga akhirnya mencapai kesepakatan bersama Ronaldo beberapa jam kemudian. Transfer kapten timnas Portugal itu akhirnya tuntas pada 31 Agustus. Ronaldo pun kembali ke Old Trafford setelah 12 tahun meninggalkan klub.

Desas desus ada beberapa  pihak yang berperan kembalinya pemain berusia 36 tahun itu, diantaranya  Rio Ferdinand dan Patrice Evra. Kedua legenda Man United itu bahkan telah mengumbar soal interaksinya dengan CR7 di media sosial.  

Bruno Fernandes juga terlibat setelah dia melakukan kontak langung dengan kompatriotnya itu. Nama-nama di atas gencar melakukan pendekatan agar Ronaldo tak bergabung dengan Man City yang dinilai bisa menyakiti klub dan seluruh supoter Setan Merah.

Hal yang sangat berpengaruh juga adalah sosok mantan pelatih MU Sir Alex Ferguson pun dikabarkan turut menghubungi CR7 untuk membuat pemain yang sudah dianggapnya sebagai anak itu tak membelot ke Man City.

Pria asal Skotlandia itu akhirnya telah mengonfirmasi bahwa benar dia terlibat dalam comeback Ronaldo ke Old Trafford. Sir Alex kemudian mengatakan dia senang Ronaldo kembali berseragam Man United.
 


 


RELATED POSTS


Home Icon