Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Inilah Instalasi Perpaduan Seni dan Teknologi di Sudut Toko UNIQLO Indonesia

Inilah Instalasi Perpaduan Seni dan Teknologi di Sudut Toko UNIQLO Indonesia

Ekonomi & Bisnis | Selasa, 12 Oktober 2021 | 19:44 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Inilah Instalasi Perpaduan Seni dan Teknologi di Sudut Toko UNIQLO Indonesia

JAKARTA, Kabarindo.com : Sebuah inovasi terbaru dari UNIQLO Indonesia, perusahaan ritel global terkemuka dari Jepang, dalam menghadirkan filosofi LifeWear kepada para pelanggan setia melalui sebuah instalasi bernama The Art and Science of LifeWear yang merepresentasikan 6 area sekaligus teknologi untuk menghasilkan pakaian berkualitas. Instalasi LifeWear ini bisa dinikmati hanya di toko UNIQLO Pondok Indah Mall (PIM 3) Jakarta.

 

Sebagai LifeWear brand yang memiliki misi untuk memperkaya dan meningkatkan kualitas kehidupan semua orang melalui pakaian, UNIQLO Indonesia selalu berusaha memenuhi kebutuhan masyarakat dengan terus beradaptasi dan berinovasi dengan perkembangan teknologi.

 

Untuk itu, UNIQLO menghadirkan instalasi LifeWear di toko paling ikonik di UNIQLO Pondok Indah Mall 3 agar para pelanggan setia dapat memahami filosofi LifeWear serta teknologi yang digunakan untuk menciptakan kualitas pakaian sebelum dihadirkan kepada pelanggan.

 

Melalui visual yang menarik dan informatif serta perpaduan antara seni dan sains, pelanggan diajak untuk ikut merasakan sensasi pengalaman berbelanja yang berkesan.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER