Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Inilah Hasil Liga Champions : Man United Gagal Kalahkan Atalanta, Juventus Menang 4-2 atas Zenit Petersburg

Inilah Hasil Liga Champions : Man United Gagal Kalahkan Atalanta, Juventus Menang 4-2 atas Zenit Petersburg

Olahraga
Oleh : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Inilah Hasil Liga Champions : Man United Gagal Kalahkan Atalanta, Juventus Menang 4-2 atas Zenit Petersburg

Kabarindo.com : Laga liga Champions 2021-2022 semalam menghasilkan beberapa tim papa atas eropa gemilang mengkandaskan lawan lawannya. Terkecuali Mancheter United (MU) yang ditahan imbang tuan rumah Atalanta.

Sebanyak 8 laga dipertandingkan pada Rabu (3/11/2021) dini hari WIB. Rangkaian pertandingan Liga Champions dini hari tadi dimulai dengan kemenangan Chelsea atas Malmo. Meski menang tipis, tapi itu cukup membawa Chelsea selangkah lagi lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Sementara itu, Manchester United berhasil selamat dari kekalahan berkat aksi Christiano Ronaldo (CR7). Dua kali tertinggal dari Atalanta, tapi Ronaldo selalu berhasil menyamakan kedudukan untuk MU.

Menariknya, Ronaldo selalu mencetak gol di masa injury time, bedanya yang satu di babak pertama sedangkan satunya lagi di babak kedua. Ronaldo pun berhasil menyelamatkan muka pelatih Ole Gunnar Solskjaer yang bisa saja dipecat jika MU kalah dari Atalanta.

Tak hanya itu, Ronaldo juga membuka kesempatan MU untuk lolos ke 16 besar dengan perolehan 7 poin saat ini. Jika MU kepayahan lawan Atalanta, nasib berbeda dialami Juventus.

Si Nyonya Tua malah meraih kemenangan sensasonal atas Zenit St Petersburg. Tidak tanggung-tanggung 4 gol berhasil diciptakan oleh Juventus, walau gawang mereka juga dibobol 2 kali.

Kemenangan Juventus bukanlah yang paling telak, status itu didapatkan oleh Bayern Munich yang menguliti Benfica dengan skor 5-2 sekaligus memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Tapi Bayern Munchen masih coba dibuntuti oleh FC Barcelona  yang meraih kemenangan krusial. Barcelona menang tipis 1-0 atas Dynamo Kyiv. Foto : Reuters

Berikut adalah hasil lengkap Liga Champions 2021-2022 semalam:

Malmo 0-1 Chelsea
Wolfsburg 2-1 RB Salzburg
Villarreal 2-0 Young Boys
Juventus 4-2 Zenit
Bayern Munchen 5-2 Benfica
Sevilla 1-2 Lille
Dynamo Kyiv 0-1 Barcelona
Atalanta 2-2 Manchester United


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER