TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Gaya hidup > Inilah Gaya Rambut Warna Kekinian dari Ilvasto ‘Zicos’ untuk Zillenial Era

Inilah Gaya Rambut Warna Kekinian dari Ilvasto ‘Zicos’ untuk Zillenial Era

Gaya hidup
Oleh : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Inilah Gaya Rambut Warna Kekinian dari Ilvasto ‘Zicos’ untuk Zillenial Era

JAKARTA, Kabarindo.com : Ilvasto produk hair cosmetics di bawah naungan Sinergia Group, beberapa hari lalu telah resmi memperkanalkan tren warna terkiniannya yang bertemakan ‘Zicos Zillenial Colour System’ di hadapan para professional salon Indonesia melalui seminar hair trend  color zoom meeting yang dipimpin langsung oleh Shierly Nangoy Prasetia, CEO Sinergia Group.

Suasana cair penuh kerinduan, dikarenakan masih dinaungi masa pandemi COVID-19 membuat perkenalan tren warna rambut dilaksanakan secara zoom meeting, namun tidak mengurangi kegairahan ratusan professional untuk hadir dan melihat koleksi hair trend Zicos Zillenial Colour System dan penjelasannya yang dipaparkan oleh technical color dari Ilvasto.

Dalam kesempatan ini juga, hadir pakar pakar professional salon Indonesia yaitu Maria Goretti ‘Cathy’Sukasti pemilik dari puluhan Christhoper Salon, dan top hairdresser Indonesia, Chandra Gupta (pemilik Chandra Gupta Salon).

Mereka berdua tidak segan berbagi pengalaman dan masukan dalam hal dunia bisnis salon Indonesia dimasa pandemi. Mereka berdua pun mengucapkan banyak terima kasih karena bisa hadir dalam undangan launching hair trend Ilvasto ini.

“Bisnis salon akan terus berkembang. Terus kembangkan skill individu yang lebih kreatif. Tetap yakin dan terus berlatih walau masih dalam situasi saat ini (pandemi). Saya sangat berterima kasih kepada Ibu Shierly yang selalu totalitas dalam menyelenggarakan acara. Saya ingat betul saat di undang di kota Medan saat gelaran Salon Tour, beliau orang yang begitu totalitas tidak tanggung tanggung dan menjadi prioritas utama dalam memanjakan professional salon baik dalam hal edukasi, hair trend, persahabatan, “ papar Chandra Gupta yang berharap juga Sinergia terus maju berkembang.

Tidak kering inspirasi, kali ini Ilvasto dengan antusias besar memperkenalkan garapan inovasi terbarunya di tahun 2021 yaitu dengan menghadirkan tren warna kekinian “Zicos Zillenial Colour System”.

Seperti diungkapkan Shierly Nangoy Prasetia, bahwa tren warna Zicos ini adalah koleksi warna kekinian, yang inspirasinya berasal dari karakter sebuah generasi termuda di zaman ini  yaitu generasi  Z / Zillenial Era.

“Generasi Z adalah mereka yang lahir pada 1997 – 2012.Meski menjadi generasi termuda, daya kreativitas dan gaya hidup mereka, para Zellenial sedang memimpin kita memasuki era 2022, meninggalkan kita pada situasi tanpa pilihan. Being fashionable is following Zillenial’s way or being outdated old fashioned. Mereka sedang membawa kita masuk ke dalam bentuk baru dari cara pewarnaan rambut di masa depan,” papar Shierly Nangoy.

Zicos menyederhanakan transformasi pewarnaan rambut  dengan dukungan technology double pigmen dan smart color dengan 7 purious   nature complex.

“Perubahan yang dinamis, serba cepat, adaptif, unik, ekspresif, dan kreatif merupakan kepribadian paling dominan dari generasi Zillenial ini,” jelasnya.

Kekuatan karakter inilah yang akhirnya diturunkan ke dalam tre dind warna rambut kekinian Ilvastro dimusim ini. Dan Zicos menjadi system dan teknologi baru dalam dunia perawrnaan rambut . memberikan sajian warna rambut lebih unik, ekspresif penuh dengan fantasi, kreatif, dengan proses waktu yang lebih cepat dan simple.

Melalui trend warna dari Zicos ini,  Ilvasto ingin menyediakan ruang bagi dunia fashion untuk lebih berani berekspresi dan menunjukan keunikan diri mengikuti trend Zillenial ini.


RELATED POSTS


Home Icon