Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Inilah Daftar Kapolres yang dirotasi Kapolri!

Inilah Daftar Kapolres yang dirotasi Kapolri!

Berita Utama | Selasa, 2 November 2021 | 11:04 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Inilah Daftar Kapolres yang dirotasi Kapolri!

JAKARTA, Kabarindo.com : Kepala Polisi Republik Indonesia (Kapolri)  Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo melakukan rotasi jabatan di beberapa jabatan Kapolres, tertuang dalam surat telegram nomor ST/2278/X/KEP./2021 dan nomor ST/2280/X/KEP./2021.

Kapolrestabes Makassar Witnu Urip Laksana dirotasi menjadi Kabid Yanmas Baintelkam Polri. Sementara, Kapolrestabes Makassar kedepannya bakal dijabat oleh Kombes Budi Haryanto.

Kapolres Puncak Jaya Kombes Pol Mikael Suradal dirotasi karena dalam rangka pensiun. Nantinya, posisi itu akan diisi oleh Kompol Ridwan. Kemudian, AKBP Deni Kurniawan yang tadinya Kapolres Labuhan Batu Polda Sumut dimutasi ke Pamen Yanma Polri, dalam rangka evaluasi jabatan.

AKBP Dedi Nur Andriansyah yang saat ini menjabat Kapolres Pasaman Polda Sumbar dimutasi ke Pamen Yanma Polri dalam rangka evaluasi jabatan.

Selanjutnya, AKBP Agus Sugiyarso, Kapolres Tebing Tinggi Polda Sumut dimutasi Pamen Yanma Polri dalam rangka evaluasi jabatan. AKBP Jimmy Tana, Kapolres Nganjuk Polda Jatim ke Pamen Yanma Polri dalam rangka evaluasi jabatan.

AKBP Saiful Anwar, Kapolres Nunukan Polda Kaltara ke Pamen Yanma Polri, dalam rangka evaluasi jabatan. Dan AKBP Irwan Sunuddin, Kapolres Luwu Utara Polda Sulsel ke Pamen Yanma Polri, dalam rangka evaluasi jabatan.

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER