Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Inilah BBalance, Keset Pintar Berteknologi Tinggi

Inilah BBalance, Keset Pintar Berteknologi Tinggi

Iptek | Kamis, 6 Januari 2022 | 06:17 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Inilah BBalance, Keset Pintar Berteknologi Tinggi

KABARINDO, LAS VEGAS – Sebuah inovasi baru berteknologi tinggi baru-baru ini diperkenalkan di ajang CES 2022 di Las Vegas, Amerika Serikat, Rabu, (5/1/2022). Produk berteknologi tinggi bernama BBalance itu adalah keset pintar yang memadukan antara kreasi dan teknologi.

Menariknya, produk teknologi baru ini juga berhasil mencuri perhatian pengunjung lantaran terpilih sebagai pemenang CES 2022 Innovation

Dilansir dari Ubergizmo, keset tersebut digarap perusahaan asal Prancis. Keset ini sama pada umumnya, tetapi dirancang menggunakan fitur-fitur cerdas, agar si pengguna ketika selesai menggunakan dipastikan kaki tetap kering dan hangat, terutama terhadap ubin kamar mandi yang dingin di pagi hari, tetapi juga memiliki fitur seperti timbangan.

Fitur lain yang juga disematkan pada keset pintar tersebut mampu melacak dan memeriksa keseimbangan dan postur tubuh.

BBalance juga dilengkap dengan teknologi AI di mana, keset tersebut dapat mengenali siapa yang menginjaknya berdasarkan jejak kaki mereka. Kendati tersemat sejumlah komponen elektronik, keset canggih ini diklaim tetap dapat dicuci dengan air.

Teknologi baru ini pun menjadikan keset pintar ini berhasil memenangkan CES 2022 Innovation Awards Honoree.  (foto: ubergizmo)


 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER