TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Gaya hidup > Inilah 6 Penerima The Masterpiece Special Award 2021

Inilah 6 Penerima The Masterpiece Special Award 2021

Gaya hidup
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Inilah 6 Penerima The Masterpiece Special Award 2021

KABARINDO, JAKARTA – Majalah daya hidup papan atas Indonesia, HIGHEND Magazine dan Lifestyle & Fashion Channel kembali menyelenggarakan acara tahunan, The Masterpiece & I Fashion Festival 2021.

Dilansir dari okezone, perperhelatan tahun ini  memberikan penghargaan Masterpiece Special Awards kepada enam figur ternama tanah air yang datang dari latar belakang yang berbeda.

Mereka tentunya, merupakan sosok-sosok figur yang menginspirasi, sukses dan berprestasi sekaligus berhasil merambah ke dunia entrepreneurship dan membuka bisnis di berbagai bidang.

Mulai dari Gladys, dr. Oky Pratama, Dipl. AAAM, Apris Devita, Cathy Sharon, Lyodra Ginting, dan Daniel Mananta. Secara khusus, penghargaan ini diserahkan langsung oleh Liliana Tanoesoedibjo, selaku Executive Chairwoman MNC Group.
 

Pertama ada Gladys, untuk kategori Woman of Influence. Ia merupakan enterpreneur ternama asal Surabaya. Bisnis kecantikan pertamanya KLT Cosmetics dengan cepat dikenal orang dan menjadi pilihan utama wanita Indonesia dalam mempercantik wajah. Belum lama ini, ia memutuskan untuk berhijab dan terjun ke bisnis kuliner yaitu dengan menghadirkan Deckside Lounge & Bar dan Restoran G Flavours di Surabaya yang rencananya akan membuka cabang baru di Jakarta dan Bali.

Kedua ada dr. Oky Pratama untuk kategori Man of Humility. Ia memiliki misi mulia untuk membantu orang lain mempercantik dan memperbaiki diri masing-masing. Membangun usahanya sejak tahun 2016, Ia merupakan sosok founder dari Benings Clinic yang merupakan bagian dari Benings Group. Semenjak masa pandemi kemarin, ia ikut turun tangan dalam membantu masyarakat yang terdampak.

Ketiga ada Apris Devita - Woman of Determination, pemilik klinik kecantikan Alesha Beauty Centre yang sudah berdiri sejak tahun 2014 ini merupakan seorang pengusaha wanita yang tidak hanya cantik tapi juga dikenal sebagai seorang pekerja keras dan tidak mudah menyerah. Selain klinik kecantikan, ia juga menciptakan produk skincare yang bernama GA EXPERT INDONESIA yang semuanya itu sudah berstandar internasional.

Selanjutnya ada Cathy Sharon, sebagai pemenang kategori Woman of Purpose. Cathy Sharon memulai karirnya dengan menjadi VJ MTV di tahun 2007. Belakangan ia mulai merambah ke dunia bisnis dengan mendirikan brand kecantikan Sada by Cathy Sharon. Di masa pandemi ini, ia menjadi inisiator Anak Bangsa Peduli dengan bekerja sama dengan beberapa artis dan public figure untuk membantu memenuhi kebutuhan para tenaga medis serta mendukung penyaluran vaksin gratis kepada masyarakat di daerah terpencil.

Berikutnya ada penyanyi muda yang sedang hits, Lyodra untuk kategori Voice of Clarity. Penyanyi asal Medan, Lyodra Ginting merupakan pemenang ajang Indonesian Idol musim di tahun 2019. Belum lama ini ia berhasil menuai pujian setelah tampil dengan cantik dan elegan menyanyikan lagu Indonesia Pusaka di National Day di Expo 2020 Dubai.

Terakhir, ada MC kondang Daniel Mananta untuk kategori Man of Courage. Daniel mulai dikenal namanya setelah menjadi VJ MTV Indonesia sejak Mei 2003. Hingga saat ini Daniel Mananta menjadi salah satu presenter ternama Indonesia yang paling disegani.

Sempat mengalami beberapa pengalaman hidup yang tidak terlupakan, melatarbelakanginya dalam membuat konten YouTube berkonsep spiritual journey dan berhasil meraih jutaan subscriber. Foto: Pradita/MPI


RELATED POSTS


Home Icon