TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Olahraga > Ini Respon CR7 Usai Resmi Dipecat Manchester United

Ini Respon CR7 Usai Resmi Dipecat Manchester United

Olahraga
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Ini Respon CR7 Usai Resmi Dipecat Manchester United

KABARINDO, - Cristiano Ronaldo resmi berpisah dengan Manchester United. Hal itu diumumkan langsung oleh Manchester United melalui laman resmi klub pada Rabu (23/11/2022) dini hari WIB.

Usai diputus kontrak oleh Manchester United, Mega Bintang Tim Nasional (Timnas) Portugal ini pun turut buka suara. Dirinya merasa sudah cukup waktu bermain Manchester United dan ingin mencari tantangan baru.

Meski di lain hal, ia mengungkapkan bahwa kecintaannya terhadap Manchester United tidak pernah luntur sampai kapanpun. Diketahui sebelumnya, Manchester United mengambil keputusan itu sebagai langkah menyikapi wawancara kontroversial Cristiano Ronaldo dengan jurnalis Inggris, Piers Morgan.

Setelah wawancara itu rilis, pihak Manchester United mengadakan investigasi. Pada akhirnya, kedua belah pihak memutuskan untuk mengakhiri kontrak lebih awal, walau seharusnya berakhir di pengujung musim 2022-2023.

Hal itupun diakui oleh Cristiano Ronaldo. Meski begitu, ia tampak lega dengan keadaan yang selama ini membebaninya.

“Menyusul pembicaraan dengan Manchester United, kami telah sepakat untuk mengakhiri kontrak lebih awal,” kata Cristiano Ronaldo dikutip BBC, Rabu (23/11/2022) dini hari WIB.

Pemain 37 tahun itu menyebut jika ini adalah momentum yang tepat untuk menemukan tantangan baru. Di samping itu, ia berharap Manchester United tetap sukses di sisa musim 2022-2023.

“Saya cinta Manchester United dan penggemarnya. Hal itu tidak akan berubah. Tetapi, saya merasa ini adalah waktu yang tepat untuk mencari tantangan baru. Saya mengharapkan kesuksesan bagi tim ini di sisa musim dan masa depan,” timpalnya.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo melontarkan pernyataan kontroversial pada salah satu jurnalis Inggris, Piers Morgan. Dalam wawancara bertajuk Piers Uncensored itu, Cristiano Ronaldo menyerang berbagai pihak di Manchester United.

Mulai dari manajemen klub, hingga sang pelatih Erik ten Hag. Tak luput, dua orang legenda klub, Gary Neville dan Wayne Rooney juga disenggol oleh Cristiano Ronaldo.

Namun, terlepas dari itu semua Cristiano Ronaldo sedang fokus bersama Timnas Portugal di Piala Dunia 2022. Ia dan kolega bakal mentas di Piala Dunia 2022 melawan Ghana pada Kamis, 24 November 2022 malam pukul 23.00 WIB.

Foto: Instagram/@Cristiano


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER