Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Ini Komentar Irfan Jaya seusai Cetak Gol Perdana Bersama Bali United

Ini Komentar Irfan Jaya seusai Cetak Gol Perdana Bersama Bali United

Olahraga | Senin, 14 Februari 2022 | 21:58 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
Ini Komentar Irfan Jaya seusai Cetak Gol Perdana Bersama Bali United

KABARINDO, BALI - Laga Bali United vs Bhayangkara Minggu malam (13/2/2022) jadi momen bahagia bagi sosok pemain sayap Serdadu Tridatu, Irfan Jaya.

Bagaimana tidak,Tak hanya membantu timnya menaklukkan Bhayangkara FC 3-0, Irfan Jaya juga turut berkontribusi denganmempersembahkan gol perdananya bagi Bali United.

Gol yang diciptakan Irfan Jaya terjadi pada menit ke-81 yang juga sekaligus mengunci tiga poin untuk Bali United di pekan 24 BRI Liga 1 2021/2022.

Sepakan Irfan Jaya tersebut memperbesar keunggulan dengan persembahan gol ketiga bagi Serdadu Tridatu.

“Alhamdulliah saya bisa mencetak gol perdana untuk Bali United melawan Bhayangkara FC. Semoga gol ini menjadi motivasi saya untuk semangat lagi, fokus dan konsentrasi karena lawan selanjutnya adalah mantan tim saya, PSS Sleman." ungkap Irfan menanggapi gol dan performanya tersebut

Pekan 25 mendatang menjadi spesial bagi pemilik nomor 41 ini, pasalnya lawan yang dihadapi adalah mantan timnya sebelum merapat ke skuad asuhan Teco.

PSS Sleman yang melakukan perombakan dari sisi pelatih dan pemain diakui Irfan menjadi tantangan tersendiri bagi Irfan kala menghadapi Super Elja.  

“Kita tahu PSS Sleman banyak perubahan dimana banyak pemain baru. Tetap kita harus kerja keras untuk bisa memenangkan pertandingan melawan PSS Sleman,” ungkap Irfan Jaya.

Irfan Jaya sendiri juga mengaku sejauh ini kondisi fisiknya mulai bugar usai sempat harus menjalani karantina karena mengalami Covid-19.

Sumber/Foto: Bali united


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER