Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Ini Kata Direktur Olahraga Spurs, Antonio Conte Akan Sukses Tangani Klub Barunya

Ini Kata Direktur Olahraga Spurs, Antonio Conte Akan Sukses Tangani Klub Barunya

Olahraga
Oleh : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Ini Kata Direktur Olahraga Spurs, Antonio Conte Akan Sukses Tangani Klub Barunya

Kabarindo.com : Sebuah keputusan yang tepat Totenham Hotspur mendatangkan Antonio Conte dan disebut banyak pihak merupakan sesuatu yang luar biasa.

Direktur Olahraga Spurs, Fabio Paratici pun merasa yakin eks pelatih Inter Milan asal Italia itu akan sukses bersama klub barunya.

Conte sapaan akrtab Antonio Conte ditunjuk untuk menggantikan Nuno Espirito Santo yang hanya bertugas selama empat bulan bersama The Lilywhites –julukan Spurs. Conte dikontrak Spurs hingga musim panas 2023 mendatang.

Kesuksesannya bersama Juventus dan Inter Milan dianggap bisa memperbaiki performa Spurs yang telah 13 tahun puasa gelar. Selain itu, Conte juga punya pengalaman mengangkat trofi Liga Inggris bersama Chelsea pada 2017 lalu.

Untuk itu, Paratici yang pernah bekerjasama dengan Conte di Juventus beberapa tahun yang lalu, optimistis bahwa sang allenatore bisa menularkan kesuksesannya itu bersama Spurs. Meskipun dia sadar bahwa target yang diberikan pada Conte membutuhkan waktu untuk dicapai.

“Kami (Paratici dan Conte) di sini untuk melakukan yang terbaik untuk memenangkan trofi, trofi besar, atau trofi kecil. Kami mencoba memenangkan setiap pertandingan. Kami mencoba melakukan yang terbaik setiap pertandingan dan membangun yang terbaik di musim ini dan musim berikutnya,” kata Patarici dilansir dari Independent, Rabu (3/11/2021).

“Memang terkadang Anda harus bersabar untuk mencapai hasil. Anda harus siap menderita dan mengorbankan diri untuk tim. Ini adalah mentalitas kami dan kami harus meningkatkan itu. Ketika saya berbicara tentang kesabaran untuk berkembang, itu perlu waktu. Tetapi yang pasti kami percaya dapat mencapai target, jika tidak, kami tidak di sini, ” mantan direktur olahraga Juventus itu menambahkan.

Lebih lanjut, Paratici menjelaskan bahwa Spurs memiliki semua hal yang dibutuhkan untuk bisa meraih kesuksesan. Menurutnya, dengan berusaha untuk mengembangkan diri, maka klub akan sejalan ikut berkembang.

 “Infrastruktur besar, klub besar, pemain, sejarah, kami memiliki segalanya untuk mencapai hal-hal besar. Kami di sini untuk meningkatkan diri setiap hari, dan jika kami meningkatkan diri, kami meningkatkan klub,”  pungkas Paratici.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER