Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Ini Daftar Pemain Timnas Tunisia untuk Piala Dunia Qatar 2022

Ini Daftar Pemain Timnas Tunisia untuk Piala Dunia Qatar 2022

Olahraga | Selasa, 15 November 2022 | 06:08 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Ini Daftar Pemain Timnas Tunisia untuk Piala Dunia Qatar 2022

KABARINDO, -  Daftar  pemain Timnas Tunisia di Piala Dunia 2022 telah diketahui pada Senin (14/11/2022). Dari 26 pemain yang diboyong Jalel Kadri satu di antaranya merupakan wonderkid Manchester United yang masih berusia 19 tahun yaitu Hannibal Mejbri.

Sekadar diketahui, Hannibal Mejbri bakal mengisi posisi gelandang di tim yang mempunyai julukan The Carthage Eagles ini. Pemain 19 tahun ini sudah tiga musim di Manchester United U-18.

Namun, saat ini Hannibal Mejbri tengah dipinjamkan Birmingham City, agar lebih berpengalaman dan dapat jam terbang banyak. Selain Hannibal Mejbri Timnas Tunisia juga bakal dihuni pemain berpengalaman lainnya. Di antaranya gelandang 1. FC Koln, Ellyes Skhiri yang telah bersama tim sejak Piala Dunia 2018 di Rusia lalu.

Tak ketinggalan gelandang Ferencvaros, Aissa Laidouni. Pemain 25 tahun itu dipanggil ke skuad Tunisia berkat prestasi membantu klubnya berjaya di Liga Eropa 2022-2023.

Ada juga pemain Salernitana, Dylann Bronn sebagai jenderal lapangan belakang. Dia punya statistik yang cukup mentereng sejak musim lalu.

Lini serang Timnas Tunisia tak kalah moncer. Di sana ada pemain klub Qatar, Al Duhail, Youssef Msakni. Pemain yang sudah mencetak 17 gol dari 85 penampilan Timnasnya ini akan menjalani debut di piala dunia.

Tak ketinggalan pemain terbaik Tunisia pada 2018 Wahbi Khazri di posisi penyerang. Pengalaman internasionalnya hampir sama dengan sesama bintang lain seperti Msakni, Ali Maaloul, dan Ferjani Sassi.

Timnas Tunisia sendiri tergabung dalam grup D Piala Dunia 2022. Mereka akan menghadapi lawan berat seperti Denmark, Australia, dan juara bertahan Prancis.

Berikut daftar pemain Timnas Tunisia di Piala Dunia 2022:

Kiper:

Aymen Dahmane

Bechir Ben Said

Mouiez Hassan

Aymen Baldouli

Bek:

Wajdi Kechrida

Mohamed Drager

Dylan Bronn

Nader Ghandri

Nontassar Talbi

Yassine Meriah

Ali Maaldul

Ali Abdi

Gelandang:

Ghailane Chaaleli

Anis Ben Slimane

Ferjani Sassi

Mohamed Ali Ben Romdhane

Ellyes Skhiri

Hannibal Mejbri

Aissa Laidouni

Saad Bguir

Penyerang:

Naim Sliti

Wahbi Kazri

Seifedoine Jaziri

Taha Yassine Khenissi

Issan Jebali

Youssef Msakni


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER