Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Ini Alasan Juventus Lepas Paulo Dybala!

Ini Alasan Juventus Lepas Paulo Dybala!

Olahraga | Sabtu, 14 Mei 2022 | 06:31 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Ini Alasan Juventus Lepas Paulo Dybala!

KABARINDO, TURIN – Klub kota Turin Juventus dan Paulo Dybala berpisah pada akhir musim 2021-2022. Direktur Juventus, Pavel Nedved, pun membeberkan penyebab Juventus dan Dybala berpisah.

Kontrak pemain asal Argentina itu akan berakhir pada akhir musim nanti. Masa depan Dybala bersama Juventus tidak menemukan titik cerah lantaran kedua belah pihak gagal capai kesepakatan.

Padahal, sempat tersiar kabar Dybala telah menyepakati kontrak dengan Juventus selama empat musim dengan bayaran 8 juta euro per musim atau senilai Rp132 miliar. Namun, seiring berjalannya waktu, Juventus justru membatalkan kesepakatan tersebut.

Kini, Nedved mengungkapkan, alasan mengapa Bianconeri melepas Dybala. Dia mengatakan, pihak klub telah melakukan evaluasi terlebih dahulu sebelum memutuskan masa depan pemain asal Argentina tersebut.

“Kami mengevaluasi pemain di semua area, apa yang dia berikan kepada kami di dalam dan di luar lapangan, melihat kontribusinya 360 derajat,” ucap Nedved, dikutip dari Football Italia, Sabtu (14/5/2022).

Akan tetapi, masalah utamanya adalah tingginya gaji yang diinginkan Dybala ketika negosiasi perpanjangan kontrak. Itu membuat Juventus tidak mampu untuk memenuhi permintaan Dybala sehingga perpisahan pun terjadi.

“Jelas, permintaannya sangat tinggi. Hal itu wajar karena Dybala pemain hebat. Tetapi, kami tidak merasa siap untuk melakukan itu. Jadi, sudah sepantasnya kami berpisah. Itu tidak berarti dia bukan pemain hebat,” ungkapnya.

Dybala sudah dilirik oleh banyak klub besar Eropa. Salah satunya adalah rival utama Juventus, Inter Milan yang disebut serius untuk mendatangkan pemain asal Argentina tersebut. Foto : Reuters


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER