Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Ini 3 Hotel Terbesar di Dunia yang Layak dicoba

Ini 3 Hotel Terbesar di Dunia yang Layak dicoba

Gaya hidup | Senin, 13 Desember 2021 | 12:50 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Ini 3 Hotel Terbesar di Dunia yang Layak dicoba

KABARINDO, JAKARTA -  Suka bepergian ke luar negeri baik dalam ikatan dinas maupun liburan tentunya hotel menjadi tempat persinggahan untuk merehatkan badan. Ragam hotel dari berbagai jenis berbintang tertawarkan yang disesuaikan dengan budget yang ada. Ada juga jenis hotel yang ditawarkan beragam mulai dari ukuran hingga fasilitasnya.

Melansir newshub.co, Abraj Kudai di Mekkah, Arab Saudi akan menjadi hotel terbesar di dunia setelah diresmikan nanti. Kompleks perhotelan ini berisi 12 menara yang terdiri dari 10 ribu kamar dari bintang empat hingga lima, serta 70 restoran. Meski demikian, sebelum Abraj Kudai selesai dibangun, ada tiga hotel dengan status terbesar di dunia yang bisa dikunjungi saat ini.

First World Hotel

Hotel di kawasan Dataran Tinggi Genting, Malaysia mempunyai kapasitas 7.351 kamar dan berdekatan dengan area First World Plaza yang terdiri dari taman bermain indoor dan pusat perbelanjaan.

The Venetian dan the Palazzo

 Kapasitas kedua hotel ini mencapai 7 ribu unit lebih yang dilengkapi ikon Venetian klasik seperti Palazzo Ducale, Piazza San Marco dan fasilitas lainnya yang biasa ditemukan di hotel kasino Las Vegas.
 

MGM Grand & the Signature

Hotel ini berlokasi di Las Vegas, memiliki 6.852 kamar dengan lebih dari 20 restora dan kolam 26 hektar serta 2 gedung pernikahan.  (dok South China Morning Post)
 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER