Ingin Tambah Amunisi, Barca Berencana Pinjam Edison Cavani ke MU

Ingin Tambah Amunisi, Barca Berencana Pinjam Edison Cavani ke MU

KABARINDO.com : Menjelang bursa transfer musin dingin Januari nanti, sejumlah klub eropa sudah ancang-nacang ingin menabahkan amunisinya.

 

Barcelona salah satunya. Klub katalan asal liga Spanyol ini siap bergerak dan mengetuk pintu Manchester United (MU) untuk meminjam striker Edinson Cavani. Seperti diketahui saat ini El Barca masih belum menekukan permainan terbaiknya sepeninggal Lionnel Messi ke Parist Saint Germain (PSG).



Walau stok pemain sudah memadai seperti ada Memphis Depay, Ansu Fati, Luuk de Jong, dan Martin Braithwaite. Namun sepertinya, mereka dirasa kurang cukup.



Apalagi, Ansu Fati harus hati-hati diturunkan mengingat baru saja sembuh dari cedera tulang rawan kirinya robek. Braithwaite juga cedera pergelangan kaki dan diyakini akan absen lama.



Dikutip dari Detikcom yang melansir dari The Sun, Barcelona mau menambah juru serang yang mumpuni.  Beberapa nama jadi pilihan, salah satunya adalah penyerang Manchester United yakni Edinson Cavani.

Einson Cavani di musim ini memang tersingkirkan terkait kedatangan Cristiano Ronaldo. Cavani sendiri sebenarnya tidak tampil jelek-jelek amat di musim lalu. 17 Gol dan enam assist dikemasnya dari 35 penampilan.



Edinson Cavani memang sudah berusia 34 tahun. Tapi dirasa, pemain asal Uruguay itu masih bisa bersaing di level tertinggi di La Liga. Cavani juga belum pernah bertualang ke Liga Spanyol. Akan tetapi, cukup banyak pemain asal Amerika Selatan yang sukses di La Liga seperti rekannya di Timnas Uruguay, Luis Suarez.
 

Dikabarkan Barcelona akan meminjam Edinson Cavani, bukan membelinya. Mengingat, keuangan klub Blaugrana yang belum stabil. Foto : Getty Images