Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Ingin Sembunyikan Status Online WhatsApp Tanpa Diketahui Orang Lain, Ini Caranya!

Ingin Sembunyikan Status Online WhatsApp Tanpa Diketahui Orang Lain, Ini Caranya!

Iptek | Selasa, 11 Januari 2022 | 07:55 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Ingin Sembunyikan Status Online WhatsApp Tanpa Diketahui Orang Lain, Ini Caranya!

KABARINDO, JAKARTA - Aplikasi chatting WhatsApp memberikan resep mudah bagi pengguna yang tidak ingin status online diketahui orang lain. Cara ini memudahkan pengguna ketika ingin membalas pesan, namun tidak ingin diketahui bahwa Anda sedang online atau menulis.

Dilansir dari Okezone, yang mengkutip dari NextPit, kini ada solusinya supaya Anda yang merasa terganggu dengan status online bisa tetap nyaman saat membalas chat WA, selengkapnya disini:

Langkah paling mudah untuk tetap terlihat sedang offline di WA saat mengirim pesan adalah dengan membalas dari notifikasi. Hal ini bisa diterapkan baik untuk Android atau iOS.

Guna melakukan hal tersebut, pemberitahuan pesan perlu diaktifkan melalui pengaturan>notifikasi>pilih 'Gunakan notifikasi prioritas tinggi.' Ketika telah diaktifkan, saat pesan masuk Anda bakal disunguhi tampilan pratinjau notifikasi di bagian atas layar, kemudian pilih opsi balas dari sana.

Cara lainnya adalah membalas WA ketika Anda sedang tidak tersambung dengan internet. Lalu, bisa juga dengan mengaktifkan mode airplane pada smartphone.

Setelah offline atau mode airplane aktif, balas chat WA, kemudian pasca internet disambungkan lagi atau mode airplanenya dimatikan, chat secara otomatis bakal terkirim.

 



 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER