Informa Tampilkan 3 Tren Warna & Styling Berbeda; Inspirasi untuk Hunian & Ruang Bisnis Lebih Stylish

Informa Tampilkan 3 Tren Warna & Styling Berbeda; Inspirasi untuk Hunian & Ruang Bisnis Lebih Stylish

Informa Tampilkan 3 Tren Warna & Styling Berbeda; Inspirasi untuk Hunian & Ruang Bisnis Lebih Stylish

Terracotta Dreams, Urban Retreat dan Glamorous Romance

Surabaya, Kabarindo- Merayakan ulang tahunnya yang ke-17, Informa mempersembahkan tiga tren warna dan styling berbeda sebagai inspirasi untuk membuat hunian maupun ruang bisnis lebih stylish.

Tren pertama adalah Terracotta Dreams. Sesuai namanya terracotta yang berarti tembikar, rekomendasi furnitur pada tren ini didominasi nuansa earthy dengan warna merah bata, krem dan cokelat dengan pernak-pernik natural. Nuansa favorit millenial ini hadir membawa mood relaks dan hangat dengan pilihan sofa, bangku maupun bean bag yang nyaman.

Inspirasi berwarna cerah ini dipadu dengan elemen natural kayu dihiasi daun dan bunga kering, yang menghadirkan harmoni unik dan artistik untuk menggugah kreativitas. Tren Terracotta Dreams cocok diaplikasikan untuk menambah hangatnya ruang tamu dan ruang keluarga, maupun menghadirkan spirit kerja dan menstimulasi ide-ide kreatif di ruang kerja dan kantor.

Inspirasi tren selanjutnya adalah Urban Retreat, yang mengajak kita rehat sejenak dari hiruk pikuknya perkotaan dengan menyuguhkan keindahan alami dari furnitur kayu simpel bergaya rustic serta ornamen tanaman hijau yang menyegarkan. Mempertimbangkan gaya hidup urban terutama untuk pelanggan yang tinggal di apartemen dengan ruang terbatas, Informa menghadirkan berbagai furnitur multi-fungsi yang hemat ruang dan ringkas, mulai dari meja makan yang dapat dilipat dan menyatu dalam kabinet, meja kayu expandable yang bisa dipanjangkan, juga kabinet multi-fungsi sebagai mini bar. Ditambah perlengkapan dapur seperti troli, tea & coffee set, dinner set & cutleries hingga elektronik dapur dengan warna senada. Inspirasi Urban Retreat cocok untuk diaplikasikan di ruang makan maupun pantry di kantor.

Inspirasi ketiga adalah nuansa romantis dan elegan melalui tren Glamorous Romance yang memanjakan mata dengan keindahan interior yang semarak dan romantis. Kilau mewah satin jacquard bedding set, pattern eksentrik sarung bantal, serta hangatnya selimut polyester dengan tekstur yang halus hadirkan kesatuan tampilan unik dan anti-mainstream di kamar tidur anda. Selain menjadi aksen pemanis di ruang tidur, berbagai sarung bantal dengan pattern eksentrik tersebut juga dapat dipadukan dengan sofa warna gelap dan karpet memory foam yang empuk untuk ruang tamu maupun ruang keluarga yang mewah. Sedangkan untuk ruang makan, ditampilkan inspirasi furnitur berwarna emas yang glamor, kursi dengan detail velvet (beludru) yang mewah serta tanaman artificial hijau tinggi dan rimbun untuk kesan yang lebih dramatis.

Selain ketiga tren terbaru di atas, Informa juga menghadirkan inspirasi Modern Industrial yang akan menghadirkan nuansa asik nongkrong di kafe pada ruang makan dan dapur rumah, di samping menjadi inspirasi untuk bisnis kafe.

Mengenang 17 tahun perjalanannya di Indonesia, Informa menghadirkan pula Timeless Collection melalui produk-produk pilihan yang menjadi favorit dan sudah menemani pelanggan sejak awal kehadiran. Koleksi produk yang sukses merebut hati pelanggan ini, menginspirasi Informa untuk terus menghadirkan produk baru yang modern dan stylish. Salah satunya adalah Abbington Lux Relax Sofa, sofa bed multi-fungsi sejak 2008 dan menjadi favorit, akhirnya memicu Informa menghadirkan berbagai produk multi-fungsi lainnya. Koleksi selanjutnya yang dipamerkan adalah London Z Bar Stool, sebuah bangku tinggi berbahan metal yang kokoh bertema industrial dan tersedia sejak 2013 ,menjadi pionir tren modern industrial untuk ruang makan maupun ruang bisnis. Hadir pula Zeus set meja makan 4 kursi ringkas yang menjadi pilihan banyak keluarga di Indonesia, yang menginspirasi Informa untuk menghadirkan berbagai set ruangan ringkas dan portabel.

Penulis: Natalia Trijaji