Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Infinix HOT S3X Punya Fitur-Fitur Canggih; Diminati

Infinix HOT S3X Punya Fitur-Fitur Canggih; Diminati

Hukum & Politik | Minggu, 30 September 2018 | 16:26 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Infinix HOT S3X Punya Fitur-Fitur Canggih; Diminati

Infinix HOT S3X Punya Fitur-Fitur Canggih; Diminati

Tampilan notch, layar lebih luas, teknologi Artificial Intelligence, fitur One Hand dan lainnya

Surabaya, Kabarindo- Produk smartphone terbaru Infinix Mobility untuk pasar Indonesia, Infinix HOT S3X, menimbulkan antusiasme yang besar dari pecinta gadget tanah air.

Setelah peluncuran resminya pada akhir Agustus lalu, sebanyak 5.000 unit Infinix HOT S3X telah terjual. Infinix terus berkembang menjadi vendor smartphone yang mampu bersaing di pasaran. Terbukti dengan peningkatan penjualan Infinix secara global yang mencapai 10.000.000 unit pada 2018.

Infinix HOT S3X mengusung tampilan notch atau poni kekinian yang memberikan nuansa elegan pada desain layar smartphone. Smartphone ini juga memiliki teknologi Artificial Intelligence (AI) pada kamera depan untuk memberikan hasil foto yang jauh lebih natural ketimbang menggunakan efek beauty yang hanya memanfaatkan intensitas cahaya. Teknologi AI juga mampu mendeteksi hingga 296 titik pada wajah serta memperhalus objek sesuai dengan gender, usia, warna kulit hingga ekspresi pengguna.

Infinix HOT S3X memiliki beberapa keunggulan lainnya yaitu layar lebih luas dengan resolusi 6.2” HD+ 19:9 full view display. Layar notch tetap bisa disesuaikan dengan kegiatan pengguna untuk bermain game ataupun menonton video hanya dengan melakukan pinch pada layar untuk menyesuaikan ukuran.

Pengguna bisa mengganti back button hanya dengan men-swipe layar sehingga tampilan layar menjadi lebih luas. Membuka layar tanpa klik, hanya dengan mengetuk dua kali pada layar dan akan langsung terbuka. Melakukan Scrollshot dan Screenshot hanya dengan 3 jari pada layar. Juga fitur One Hand untuk mempermudah pengguna mengoperasikan smartphone dalam satu tangan.

Dengan kecanggihan dan beragam fitur di atas, Infinix HOT S3X hanya dibanderol Rp.2199.000. Ini bukti komitmen Infinix dalam menghadirkan smartphone terbaik yang mampu bersaing dengan harga terjangkau pengguna di segala usia.

Sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada para pelanggan, Infinix akan meneruskan kolaborasi dengan Lazada Indonesia. Beragam produk andalan Infinix dengan harga spesial akan meramaikan kampanye 11.11 & 12.12 (Harbolnas) yang akan berlangsung di situs resmi Lazada pada November dan Desember nanti.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER