Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Infinity by Crown Group; Raih 3 Penghargaan Industri Hunian di Australia

Infinity by Crown Group; Raih 3 Penghargaan Industri Hunian di Australia

Ekonomi & Bisnis | Kamis, 17 Desember 2020 | 08:04 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Infinity by Crown Group; Raih 3 Penghargaan Industri Hunian di Australia

Infinity by Crown Group; Raih 3 Penghargaan Industri Hunian di Australia

HIA, Urban Taskforce dan Urban Developer Awards

Surabaya, Kabarindo- Infinity by Crown Group meraih 3 penghargaan bergengsi industri hunian di Australia dalam waktu kurang dari 1 bulan.

Komisaris dan CEO Crown Group, Iwan Sunito, mengatakan keberhasilan tersebut sungguh diluar dugaan. “Ini merupakan kehormatan sekaligus kebanggan bagi saya pribadi yang lahir dan besar di Indonesia untuk bisa bersaing dan berkarya di negeri kangguru ini,” ujar pria yang lahir di Surabaya dan menghabiskan masa kecilnya di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah.

Infinity by Crown Group memenangkan The Most Innovative Development dari Urban Taskforce Development Excellence Awards dalam perhelatan di Doltone House di Sydney pada akhir November lalu. Dewan juri mendeskripsikan Infinity sebagai kompleks roller-coaster Crown Group yang menakjubkan di sebelah stasiun Green Square, Sydney.

“Bangunan menakjubkan yang dirancang Koichi Takada Archtects ini menjulang hingga lantai 9 dan terus meyambung hingga lantai 20. Semua dihubungkan oleh bentuk yang mengalir, terletak tepat di atas Stasiun Kereta Green Square di pinggir kota Sydney,” ujar Ketua Dewan Juri Urban Taskforce, Chris Johnson.

Sebelumnya Infinity by Crown Group memenangkan penghargaan HIA NSW Apartment Complex, bermitra dengan Miele, di acara penghargaan virtual pada November juga. Acara ini menandai peringatan 50 tahun HIA-CSR NSW Housing and Kitchen & Bathroom Awards 2020, yang menampilkan para ahli bangunan dan bangunan terbaik di industri perumahan negara bagian.

Yang terbaru, Infinity by Crown Group memenangkan penghargaan High Density Residential Development of The Year dari Urban Developer Awards.

Setelah selesai dibangun pada 2019, Infinity by Crown Group menjadi ikon arsitektur di jantung kota Sydney. Para calon pembeli mengantre di kantor pusat Crown Group pada hari peluncurannya. Mereka bersaing untuk membeli hunian dengan harga hingga Rp.34,5 miliar.

Infinity by Crown Group menawarkan 329 unit apartemen dan 74 kamar hotel apartemen yang memiliki pencahayaan alami dan ruang tamu yang luas, menjadikannya tempat yang paling dicari di Sydney untuk hidup, tinggal dan bermain.

Bangunan berlantai 20 ini memiliki desain melingkar. Interior apartemen dipenuhi sinar matahari dan memiliki kaca yang menjulang dari lantai hingga ke langit-langit dengan teknologi terdepan dalam pencahayaan hemat energi dan pengatur suhu serta perlengkapan dari produk Eropa.

Infinity by Crown Group memiliki fasilitas bergaya resor termasuk kolam renang terbuka, spa, sauna, gym, teras di puncak gedung, sky lounge, dua ruang piano, teater dan ruang pertemuan. Pada tahun depan akan dibuka Infinity Convention Centre yang berkapasitas 425 kursi. Ada pula ritel baru dan plaza kuliner yang menawarkan Italian Street Kitchen, Social Society, McDonald's, KFC, Bashan Noodles, Gong Cha, Miracle Supermarket dan Infinity Health Medical Center.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER