Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Indosat Ooredoo; Salurkan Donasi CSR Ramadan Berbagi untuk Bersatu di 10 Kota

Indosat Ooredoo; Salurkan Donasi CSR Ramadan Berbagi untuk Bersatu di 10 Kota

Berita Utama | Selasa, 19 Mei 2020 | 14:45 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Indosat Ooredoo; Salurkan Donasi CSR Ramadan Berbagi untuk Bersatu di 10 Kota

Indosat Ooredoo; Salurkan Donasi CSR Ramadan Berbagi untuk Bersatu di 10 Kota

Bekasi, Medan, Palembang, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Denpasar, Balikpapan dan Makassar

Surabaya, Kabarindo- Indosat Ooredoo mulai menyalurkan sembako dan alat pelindung diri (APD) atau bentuk lain yang disesuaikan dengan kebutuhan pemerintah daerah setempat di 10 kota di Indonesia.

Hal ini merupakan implementasi program CSR Ooredoo bekerja sama dengan pemerintah untuk membantu masyarakat kurang mampu dalam menghadapi pandemi Covid-19.

SVP Head of Regional East Java Bali Nusra, Soejanto Prasetya, mengatakan Indosat Ooredoo mendistribusikan bantuan yang merupakan bagian dari program CSR Donasi Ramadan Berbagi Untuk Bersatu Lawan Covid-19 sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Kegiatan ini akan berlangsung di 10 kota yaitu Bekasi, Medan, Palembang, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Denpasar, Balikpapan dan Makassar.

Sebelumnya, Indosat Ooredoo telah melakukan berbagai langkah untuk menjamin kelangsungan operasional perusahaan dan memberikan layanan terbaik bagi pelanggan dan masyarakat pada umumnya. Sejak Maret 2020, Indosat Ooredoo memberikan layanan gratis panggilan ke nomor hotline Virus Corona, 30GB kuota gratis untuk mengakses portal pendidikan online dan memberikan tambahan bandwidth gratis kepada mitra universitas.

Indosat Ooredoo juga mendistribusikan masker ke lebih dari 5 kota, melakukan penyemprotan desinfektan di lokasi-lokasi sekitar kantor di 20 kota, berkolaborasi dengan BNPB sebagai Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 serta dengan Kemenkominfo untuk pengiriman SMS terkait edukasi Covid-19.

Baru-baru ini, Indosat Ooredoo juga telah menyalurkan donasi yang tergabung dalam program Kolaborasi Sosial Berskala Besar (KSBB) yang digagas oleh Pemprov DKI Jakarta.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER