Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Indosat Ooredoo; Luncurkan Model Pengoperasian Digital Baru

Indosat Ooredoo; Luncurkan Model Pengoperasian Digital Baru

Iptek | Jumat, 10 Juli 2020 | 11:20 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Indosat Ooredoo; Luncurkan Model Pengoperasian Digital Baru

Indosat Ooredoo; Luncurkan Model Pengoperasian Digital Baru

Berkolaborasi dengan Ericsson dan Huawei

Surabaya, Kabarindo- Indosat Ooredoo, bersama dengan mitra globalnya, Ericsson dan Huawei, telah mencapai tonggak pertama dari perjalanan transformasi menuju Model Operasi Digital secara menyeluruh.

Perjalanan transformasi ini akan memastikan model pengoperasian digital canggih yang menggabungkan pengembangan terbaru dalam Analisis, Otomasi, Kecerdasan Buatan dan Prediksi Kemampuan untuk memberikan pengalaman pelanggan terbaik.

Perjalanan dan kemitraan ini berkontribusi pada pengembangan ekosistem baru yang menciptakan banyak peluang kerja serta meningkatkan kemampuan seluruh tenaga kerja melalui program transfer pengetahuan yang intensif. Keberhasilan, ketepatan waktu dan eksekusi telah tercapai meskipun di tengah pandemi Covid-19, dengan mengadopsi workshop virtual berskala besar dan menangani banyaknya tantangan lain selama pandemi global ini.

President Director & CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama, mengatakan Indosat Ooredoo telah meningkatkan jaringan secara signifikan pada 2019. Saat ini, dengan model operasi digital baru, Indosat Ooredoo akan dapat membangun operasional jaringan yang efisien dan sepenuhnya otomatis, melalui teknologi terbaru termasuk AI, Predictability Fault, Data Driven Analytics & platform Machine Learning.

“Hal ini akan membuat kami lebih fokus pada perbaikan kualitas layanan dan pengalaman pelanggan. Kami telah mencapai ketepatan waktu dengan eksekusi yang baik walaupun di tengah tantangan pandemi Covid-19. Kami yakin model baru ini akan membantu Indosat Ooredoo dalam mengelola tuntutan dan harapan pelanggan yang semakin meningkat,” ujarnya.

Indosat Ooredoo berkolaborasi dengan mitra global untuk mendukung pengembangan teknologi digital bagi pengalaman pelanggan yang lebih baik menggunakan layanan telekomunikasi. Kerja sama tersebut juga dilakukan sebagai kontribusi bagi peningkatan ekonomi digital Indonesia pada masa yang akan datang.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER