Indosat Ooredoo Beri Kemudahan Pelanggan; di Era Adaptasi Kebiasaan Baru

Indosat Ooredoo Beri Kemudahan Pelanggan; di Era Adaptasi Kebiasaan Baru

Indosat Ooredoo Beri Kemudahan Pelanggan; di Era Adaptasi Kebiasaan Baru

Gunakan teknologi digital, hadirkan masa depan Customer Engagement dan Customer Experience

Surabaya, Kabarindo- Indosat Ooredoo, melalui IM3 Ooredoo, secara konsisten menggunakan teknologi digital untuk menghadirkan masa depan Customer Engagement dan Customer Experience dengan memberikan layanan baru bagi kemudahan para pelanggannya.

Mulai Jumat (4/9/2020), Asisten Digital Indosat Ooredoo atau yang dikenal sebagai INDIRA, tersedia di Twitter @IndosatCare yang akan menyambut pelanggan saat mengirimkan Direct Message. INDIRA akan mempercepat respon menjawab pertanyaan sederhana seperti pengecekan pulsa, kuota, jenis paket, informasi penawaran terbaru IM3 Ooredoo, mendaftarkan keluhan hingga informasi gerai terdekat untuk menindaklanjuti kendala di layanan telekmonunikasi pelanggan.

Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh, mengatakan penerapan teknologi Artificial Intelligence (AI) pada INDIRA yang mengotomasi pertanyaan sederhana, akan mempercepat respon dan memberikan kemudahan bagi pelanggan di era adaptasi kebiasaan baru.

“Kami akan terus berinovasi untuk membawa pengalaman masa depan bagi para pelanggan,” ujarnya.

Indosat Ooredoo merayakan Hari Pelanggan Nasional 2020 di call center dan gerainya dengan memberikan hadiah khusus kepada pelanggan yang beruntung saat menelpon atau berkunjung. Pada masa adaptasi kebiasaan baru ini, pelanggan dapat menghubungi berbagai media sosial dan saluran digital secara gratis untuk mendapatkan respon yang lebih cepat melalui Twitter, Instagram, Facebook, aplikasi MyIM3, website (www.indosatooredoo.com), email (cs@indosatooredoo.com) dan telpon ke *185#.

Penulis: Natalia Trijaji