TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Olahraga > Indonesia vs Taiwan akan digelar di Buriram Thailand

Indonesia vs Taiwan akan digelar di Buriram Thailand

Olahraga
Oleh : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Indonesia vs Taiwan akan digelar di Buriram Thailand

JAKARTA – Kubu PSSI tidak mempermasalahkan laga Tim Nasional (Timnas) Indonesia vs Taiwan dalam pada play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 di Buriram, Thailand.

Laga tersebut akan dijadwalkan pada 7 dan 11 Oktober mendatang. Kepastian tersebut setelah Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) memberikan surat pemberitahuan kepada PSSI pada Senin 27 September 2021.

Sebelumnya, PSSI dan Federasi Sepakbola Taiwan melayangkan surat kepada AFC terkait pengunduran jadwal pertandingan ini yang rencananya leg pertama akan dimulai pada 7 September.

Sebab, Indonesia dan Taiwan masih menerapkan protokol kesehatan ketat. Hal itu membuat para pemain atau orang yang datang harus menjalani karantina terlebih dahulu. Alhasil, AFC pun memilih tempat yang netral yaitu di Buriram, Thailand.

Sementara itu, pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia akan dimulai pada hari ini di Jakarta sebelum berangkat ke Thailand. Timnas Indonesia harus menjalani play-off kualifikasi Piala Asia 2023 karena menempati juru kunci grup G kualifikasi Piala Dunia 2022.

Sebanyak 30 pemain telah dipanggil untuk mengikuti TC yang dipimpin Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Sebanyak enam di antaranya adalah pemaiin yang main di luar negeri, yaitu Asnawi Mangkualam (Ansan Grenners), Witan Sulaeman (Lechia Gdansk), Egy Maulana Vikri (FK Senica), Syahria Abimanyu (Johor Darul Takzim), Ryuji Utomo (Penang FC), dan Saddil Ramdani (Sabah FC). (Foto : PSSI)


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER