Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Indonesia Juara Umum Ajang The 13th Worldskills ASEAN 2023

Indonesia Juara Umum Ajang The 13th Worldskills ASEAN 2023

Berita Utama | Jumat, 28 Juli 2023 | 19:02 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Indonesia Juara Umum Ajang The 13th Worldskills ASEAN 2023

KABARINDO, JAKARTA - Indonesia berhasil menjadi juara umum pada ajang The 13th Worldskills ASEAN tahun 2023, setelah delegasi Indonesia meraih 27 medali yang terdiri atas 14 medali emas, delapan perak, tiga perunggu, dan dua medallion.

"Alhamdulillah, tim dari Indonesia berhasil menjadi juara umum The 13th Worldskills ASEAN di Singapura," kata Wakil Menteri Ketenagakerjaan, Afriansyah Noor dalam keterangannya di Jakarta, Jumat.

Usai menghadiri upacara penutupan The 13th WorldSkills ASEAN di Singapura, Wamenaker menyatakan rasa bangganya terhadap delegasi Indonesia, karena atas prestasinya tersebut telah membawa harum nama bangsa.

"Saya sangat bangga atas keberhasilan yang diraih tim Indonesia. Ini hadiah untuk Presiden Joko Widodo, ibu Menteri Ketenagakerjaan, Kementerian Ketenagakerjaan, dan tentunya rakyat Indonesia," ucapnya.

Ia berharap keberhasilan yang diraih pada tahun 2023, dapat dilanjutkan di ajang yang sama pada tahun 2025, yang diselenggarakan di Filipina.

"Semoga di tahun 2025 di Filipina, kita pun bisa meraih juara umum kembali dengan keahlian dan kemampuan yang luar biasa dari anak-anak kita," ucapnya.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER