Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Indonesia Bangga Elvira Natali

Indonesia Bangga Elvira Natali

Hiburan | Jumat, 9 Desember 2022 | 17:23 WIB
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Indonesia Bangga Elvira Natali

Talkshow Elvira Natali “Best Selling Books Turned Into Movies” – Christmas Charity Festival (CCF 2022)

KABARINDO, Belezza, Jakarta-  Perempuan humble dan santun itu bernama Elvira Natali , ia bukanlah nama yang asing. 

Dari rilis yang di akses redaksi, Elvira mulai dikenal dengan debut novelnya yang best seller “Janji Hati” (2013) yang kemudian di angkat ke layar lebar pada tahun 2015 di bawah besutan produser Rudi Soedjarwo. 

Elvira Natali pada waktu itu turut bermain film Janji Hati bersama Aliando Syarief. 

Elvira sudah punya beberapa novel. Karya lain yang sudah difilm-kan adalah “Bluebell” pada tahun 2017 di bawah bendera Ratson Pictures, yang kini bisa anda tonton di Netflix dan Disney+ 

Yayasan Anugrah gelar Talkshow dengan Elvira Natali dengan tema “Best Selling Books Turned Into Movies”  di Atrium Bellezza Shopping Arcade Jakarta Selatan, Jumat (9/12).

Talkshow ini merupakan rangkaian dari acara bertajuk Christmas Charity Festival (CCF) engan tema “Love and Future for Adikku Sayang” yang berlangsung sejak 28 November – 11 Desember 2022. Dimeriahkan oleh beberapa publik figur lain seperti Mongol (comedian), Gresia Polly (atlet bulutangkis), CCF 2022 bertujuan untuk mengajak orang-orang untuk join the movement mendukung penambahan 150 murid program beasiswa pendidikan Adikku Sayang bagi anak-anak yang kurang mampu di tahun 2023. 

Acara talkshow akan dimulai tepat pukul 16:00 dihadiri oleh pelajar, mahasiswa serta beberapa rekan wartawan dan media. Di sesi Q&A para audience diharapkan sangat interaktif sehingga membuat acara talkshow semakin fun. 

"Saya penyuka komik, kala itu webtoon dan saya iseng ikut dan gak berharap apa-apa at last  sudah dibaca lebih dari 1juta viewers. Saya merasa punya bakat sebagai Comic Author," jelas
Elvira Natali lugas Ambassador dari Program Beasiswa Adikku Sayang.

Ia lugas memaparkan
tekad memotivasi, dorongan dan semangat bagi audience untuk mulai percaya diri dengan karya tulisan yang mereka lahirkan serta cara menerbitkannya di publisher impian. 

Pastinya mereka pulang dengan membawa inspirasi untuk masa depan mereka.  

Yang  paling menarik, di talkshow ini Elvira akan memberikan bocoran pada media serta audience mengenai karya terbarunya (buku dan film) untuk tahun mendatang. 

Elvira yakin makin banyak anak bangsa yang berani berkarya.

Untuk tahu rangkaian acara lainnya di Christmas Charity Festival silahkan kunjungi Instagram kami di @anugrahministries dan @elviranataliii


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER