Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Imran Nahumarury: Kami Fokus pada Tim Sendiri untuk Meraih 3 Poin

Imran Nahumarury: Kami Fokus pada Tim Sendiri untuk Meraih 3 Poin

Olahraga | 4 jam yang lalu
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Imran Nahumarury: Kami Fokus pada Tim Sendiri untuk Meraih 3 Poin

KABARINDO, BANTUL -  "Apa pun taktik yang akan diterapkan Bali United, saya fokus pada tim sendiri. Saya bersama pemain akan berusaha untuk meraih 3 poin.”

Pernyataan coach Imran Nahumarury dalam konferensi pers jelang pertandingan, Jumat (20/9/2024), menegaskan keteguhan tekad Malut United untuk bangkit dan meraih 3 poin pada laga kandang kontra Bali United.

Laga Malut United vs Bali United dalam pekan ke-6 Liga 1 2024-2025 dijadwalkan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada Sabtu (21/9/2024) pukul 19.00 WIB atau 21.00 WIT.

Malut United menatap pertandingan kontra Bali United dengan penuh ambisi. Laskar Kie Raha ingin segera bangkit dari kekalahan 0-1 yang dialami pada pekan ke-5 Liga 1, ketika Manahati Lestusen dkk. bertamu ke markas Borneo FC.

Imran Nahumarury: Kami Fokus pada Tim Sendiri untuk Meraih 3 Poin

“Pelatih sudah melalukan evaluasi dan pemain pun sadar bahwa mereka harus bekerja keras jika ingin meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya,” kata coach Imran.

Seluruh pemain Malut United memiliki visi yang sama dengan tim pelatih. Kesamaan visi untuk bekerja keras di lapangan menjadi  faktor penting dalam perburuan 3 poin.

“Kemauan para pemain menjadi hal yang sangat penting untuk memetik kemenangan. Tim pelatih juga siap memberikan motivasi kepada pemain untuk berkonsentrasi selama 90 menit,” ujar Imran.

Tim tamu, Bali United, belum mencetak gol dan baru memetik dua poin dalam 3 laga terakhir di Liga 1. Setelah kalah 0-2 dari Borneo, Bali United bermain imbang 0-0 melawan Arema dan PSS Sleman. 

Di pihak Malut, dalam 3 laga terakhir Laskar Kie Raha menorehkan 4 poin hasil imbang 0-0 di markas Persik dan menang 2-1 atas Semen Padang, sebelum kalah 0-1 melawan Borneo.

Menjawab pertanyaan wartawan, coach Imran tidak melihat catatan Serdadu Tridatu sebagai situasi yang dianggap menguntungkan Malut. Pelatih yang membawa Malut United promosi dari Liga 2 ini memilih tetap waspada dan fokus mematangkan persiapan skuad asuhannya.

“Situasi di setiap pertandingan akan berbeda. Kami tetap harus mengantisipasi semangat juang lawan,” tutur Imran.

Para pemain Malut United yang memiliki satu visi dengan pelatih, juga dikuatkan dengan nilai kekeluargaan di dalam skuad Laskar Kie Raha.

“Kekeluargaan antarpemain, pelatih, dan ofisial menjadi sangat penting. Kami harus saling mendukung agar tim semakin kompak, baik di dalam maupun luar lapangan,” kata Safrudin Tahar sebagai perwakilan pemain dalam konferensi pers menjelang pertandingan.

Laga antara Malut United dan Bali United di Stadion Sultan Agung Bantul akan digelar tanpa penonton sesuai dengan catatan perizinan dari pihak kepolisian setempat.

Para pendukung bisa menyaksikan perjuangan Laskar Kie Raha lewat siaran langsung Indosiar dan layanan live streaming Vidio pada Sabtu (21/9/2024) pukul 19.00 WIB atau 21.00 WIT. Foto: Ist


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER