IM3 Ooredoo Hadirkan GERAI ONLINE Indosat Ooredoo; Luncurkan Kampanye Bersatu Untuk Merdeka

IM3 Ooredoo Hadirkan GERAI ONLINE Indosat Ooredoo; Luncurkan Kampanye Bersatu Untuk Merdeka

IM3 Ooredoo Hadirkan GERAI ONLINE Indosat Ooredoo; Luncurkan Kampanye Bersatu Untuk Merdeka

Mudahkan akses ke berbagai layanan telekomunikasi dan digital dalam satu tempat

Surabaya, Kabarindo- IM3 Ooredoo meluncurkan kampanye bertajuk Bersatu Untuk Merdeka, yang mengajak kita untuk bahu-membahu dan mengapresiasi siapapun di sekitar kita yang telah menunjukkan semangat Bersatu Untuk Merdeka.

Melalui kampanye tersebut, IM3 Ooredoo menghadirkan “GERAI ONLINE Indosat Ooredoo” yang memberikan kemudahan akses bagi pelanggan, terutama padamasa PPKM, dengan menyatukan berbagai produk dan layanan telekomunikasi digital dalam satu tempat.

Gerai tersebut menyediakan berbagai layanan yang dapat diakses melalui im3ooredoo.com/geraionline, mulai dari membeli kartu perdana prabayar, pascabayar dan propaid, isi ulang pulsa, bayar tagihan pascabayar, beli paket data hingga menukar kartu 3G ke 4G.

Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo, mengatakan IM3 Ooredoo selalu berinovasi menghadirkan layanan telekomunikasi dan digital yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, terlebih pada masa pandemi ini.

“Kami hadirkan GERAI ONLINE Indosat Ooredoo sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah untuk memutus penyebaran Covid-19. Melalui gerai ini, pelanggan dapat menikmati kemudahan akses berbagai layanan telekomunikasi dan digital dalam satu tempat dengan aman dan nyaman, tanpa perlu meninggalkan rumah, ujarnya.

Melalui kampanye Bersatu Untuk Merdeka, IM3 Ooredoo juga ingin menginspirasi masyarakat dengan pertama kalinya menampilkan kolaborasi lintas generasi antara Baskara Putra (Hindia), Rendy Pandugo dan Petra Sihombing, yang mewakili generasi muda Indonesia dengan Iwan Fals sebagai representasi musisi generasi senior. Kolaborasi ini dapat dinikmati dalam video kampanye berjudul “Satu-satu” yang dibawakan oleh Iwan Fals bersama Hindia, Rendy Pandugo dan Petra Sihombing, yang diaransemen ulang oleh Petra. Video kampanye tersebut juga menampilkan figur-figur yang mewakili berbagai kalangan yang bergerak saling membantu dan berjuang bersama, sehingga memberikan pesan bahwa kemerdekaan dapat dibangun dan diraih bersama-sama oleh lintas generasi.

Iwan Fals mengatakan, ia senang bisa menjadi bagian dari kampanye tersebut yang mengangkat kolaborasi lintas generasi sebagai salah satu bentuk persatuan yang menyuarakan semangat Bersatu Untuk Merdeka.

“Kami berharap pesan yang disampaikan melalui kolaborasi ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat, agar tidak menyerah dan terus bersatu untuk berjuang bersama,” ujarnya.

Penulis: Natalia Trijaji