Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > IM3 Buka Mini Gerai di Pulau Raas-Madura, Perluas Layanan ke Daerah Pelosok

IM3 Buka Mini Gerai di Pulau Raas-Madura, Perluas Layanan ke Daerah Pelosok

Ekonomi & Bisnis | Rabu, 26 April 2023 | 20:11 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
IM3 Buka Mini Gerai di Pulau Raas-Madura, Perluas Layanan ke Daerah Pelosok

IM3 Buka Mini Gerai di Pulau Raas-Madura, Perluas Layanan ke Daerah Pelosok

Surabaya, Kabarindo- Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand IM3 memperluas layanan hingga ke daerah pelosok agar bisa dinikmati seluruh masyarakat Indonesia.

Hal ini dilakukan melalui pembukaan mini gerai di sejumlah titik area perdesaan. Di wilayah Jatim, IM3 menjadikan Pulau Raas, Kabupaten Sumenep, Madura, sebagai titik awal pembukaan mini gerai.

Head of Region East Java & Bali Nusra Indosat Ooredoo Hutchison, Soejanto Prasetya, mengatakan IM3 melalui program Mini Gerai hadir di area-area terluar untuk meningkatkan kapasitas layanan sehingga pelanggan tak perrlu ke pusat kota.

“Ini solusi bagi masyarakat di Pulau Raas, sehingga mempermudah mendapatkan layanan produk dan servis IM3, tidak kesulitan lagi harus jauh-jauh ke Sumenep,” ujarnya pada Rabu (26/4/2023).

Mini Gerai IM3 merupakan pusat pelayanan dan distribusi resmi IM3 yang mengusung tagline ‘Bring Fast, Simple & Flexible Services in Gerai’ di mana pelanggan bisa menemukan produk lengkap IM3 dan mendapatkan pelayanan purna jual.

Pulau Raas, Kabupaten Sumenep, dipilih sebagai lokasi Mini Gerai di daerah pelosok ujung Pulau Madura, Jatim, karena pertimbangan site (pemancar jaringan) dengan kualitas yang baik serta untuk menjadi solusi atas tingginya kebutuhan masyarakat di wilayah tersebut akan layanan IOH. Mini Gerai IM3 di Pulau Raas beroperasi mulai pukul 09.00 – 16.00 WIB. Pelanggan dapat melakukan berbagai layanan seperti upgrade kartu ke 4G, penggantian kartu rusak, pilih nomor ponsel, registrasi prabayar, penyampaian keluhan atau kendala hingga pembelian paket spesial.

“Kehadiran Mini Gerai IM3 ini merupakan bentuk komitmen IOH untuk meningkatkan pengalaman digital bagi para pelanggan hingga ke pedesaan. Kami ingin lebih dekat dengan pelanggan dan retailer daerah pedesaan,” kata Soejanto.

Mini Gerai IM3 memberikan berbagai keuntungan kepada pelanggan dan solusi bisnis di area tersebut. Dari sisi distribusi, Mini Gerai IM3 memperpendek jarak distribusi di area terluar dengan memberdayakan mitra outlet atau retailer di wilayah tersebut untuk menjalankan distribusi di areanya. Para retailer bisa mendapatkan ilmu operasional dan distribusi serta benefit yang memberikan tambahan keuntungan dari bisnis yang berjalan.

IOH akan terus memperluas jangkauan Mini Gerai IM3 di sejumlah titik strategis lainnya di wilayah Jatim, utamanya kecamatan dengan populasi dan site IOH terbanyak. Sepanjang 2023, IOH menargetkan pembukaan sekitar 70 Mini Gerai IM3 lainnya di seluruh Indonesia, yang siap beroperasi dan mampu mengakomodasi beragam kebutuhan komunikasi pelanggan.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER