Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > IIMS Surabaya 2023 Raih Penjualan 849 Unit Kendaraan dengan Transaksi Rp.236 Miliar

IIMS Surabaya 2023 Raih Penjualan 849 Unit Kendaraan dengan Transaksi Rp.236 Miliar

Ekonomi & Bisnis | Rabu, 7 Juni 2023 | 17:14 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
IIMS Surabaya 2023 Raih Penjualan 849 Unit Kendaraan dengan Transaksi Rp.236 Miliar

IIMS Surabaya 2023 Raih Penjualan 849 Unit Kendaraan dengan Transaksi Rp.236 Miliar

Jumlah pengunjung meningkat 19% dibandingkan pada tahun lalu

Surabaya, Kabarindo- Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2023 yang berlangsung pada 31 Mei - 4 Juni 2023 di Grand City Convex mencatatkan jumlah pengunjung meningkat 19% dibandingkan pada tahun lalu. Diikuti dengan total transaksi mencapai Rp.236 miliar dari 849 unit kendaraan yang terjual.

Event tersebut menghadirkan 27 brand kendaraan roda empat, roda dua dan peserta pendukung. Dari segmen kendaraan roda empat diikuti oleh Chery, Daihatsu, DFSK, Mitsubishi Motors, Toyota, UMC Suzuki dan Wuling. Pada segmen kendaraan roda dua yaitu Benelli Keeway, KTM Husqvarna, Royal Enfield, United E-Motor dan Satya Motoplex, Piaggio, Vespa dan Aprilia. Sedangkan dari industri pendukung otomotif diikuti oleh Chemical Guys, Motoparts, Thule dan Von Dutch. Juga diikuti oleh ITS Automotive, Thames Garage, PPKMI (Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia), IOF (Indonesia Offroad Federation), Shantos Romeo dan PERIKLINDO (Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia).

IIMS Surabaya 2023 didukung oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk., PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk., (Adira Finance) dan MUFG Bank, Ltd. (MUFG) sebagai Official Bank Partner dan Official Multifinance Partner, serta momobil.id sebagai Official Trade-in Partner. Juga Suryanation dan Jatayu sebagai Supporting Partner.

“Kesuksesan IIMS Surabaya 2023 merupakan hasil kerja sama yang baik dengan stakeholder industri otomotif dan lintas industri lain yang terlibat. Kami berharap event selanjutnya semakin bagus bersama ekosistem industri otomotif di Jatim, mulai dari kepesertaan hingga komunitasnya.” ujar Daswar Marpaung, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER