Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Gaya hidup > Ibis Styles Jemursari Sajikan Aneka Menu Nusantara; di Pandhan Pazaar Ramadhan

Ibis Styles Jemursari Sajikan Aneka Menu Nusantara; di Pandhan Pazaar Ramadhan

Gaya hidup
Oleh : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Ibis Styles Jemursari Sajikan Aneka Menu Nusantara; di Pandhan Pazaar Ramadhan

Ibis Styles Jemursari Sajikan Aneka Menu Nusantara; di Pandhan Pazaar Ramadhan

Bermacam menu dari Sabang hingga Merauke

Surabaya, Kabarindo- Idul Fitri masih belasan hari lagi. Masih ada waktu untuk berbuka puasa bersama keluarga, kerabat atau sahabat di Ibis Styles Surabaya Jemursari. Hotel ini menyajikan aneka pilihan menu Nusantara mulai dari Sabang hingga Merauke yang dikemas dalam “Pandhan Pazaar Ramadhan”.

Program ini merupakan bagian dari program Accor Hotels yang diberi judul Ramadhan Nusantara by ALL yang menyajikan aneka hidangan berbuka puasa. Ibis Styles Jemursari setiap hari menyajikan menu-menu yang berbeda kreasi Chef Sarto, di antaranya Kuah Beulangong dari Aceh, Sakoteng dari Jawa Barat, Jalangkote dari Makasar dan Papeda Kuah Kuning dari Papua.

“Pandhan Pazaar Ramadhan merupakan upaya kami menyajikan beragam menu Nusantara untuk para tamu agar pada bulan Ramadhan ini ada sesuatu yang berbeda dalam menikmati hidangan berbuka puasa. Ada banyak kekayaan kuliner Nusantara yang belum pernah disajikan secara komplit,” ujar Ricky Coen Arifin, General Manager Ibis Styles Jemursari.

Pandhan Pazaar Ramadhan disajikan secara buffet dengan harga Rp.118.000 nett / pax. Ibis Jemursari juga menawarkan Pandhan Delivery untuk disantap di rumah atau kantor dengan harga Rp.130.000 nett / pax dengan pemesanan minimal 30 pax. Ada pula Pandhan Kroyokan yang mengemas aneka menu berbuka puasa untuk 4 pax seharga 175.000 nett. Tak ketinggalan Pandhan Bungkusan yang merupakan layanan nasi kotak dengan menu yang menggugah selera untuk pemesanan minimal 30 pax seharga 30.000 nett / pax.

Tersedia juga Pandhan Gerobak di area pintu Jemursari dan pintu Kendangsari yang menawarkan aneka menu takjil, es dan bermacam makanan berbuka puasa mulai pukul 16.00-18.00 WIB.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER