iPhone 5 16GB; Dibandrol Hanya Rp. 7 Jutaan Saja

iPhone 5 16GB; Dibandrol Hanya Rp. 7 Jutaan Saja

Jakarta, Kabarindo - Salah satu stan penjualan ponsel di Indocomtech 2013, Okeshop, melabeli stan mereka dengan pesan "Cuci gudang, discount up to 80%".

Ponsel-ponsel di stan ini dijual lebih murah daripada harga normalnya yang juga dicantumkan pada daftar harga.

"Di sini barang-barangnya dijual lebih murah, kami cuci gudang, ada iPhone, BB, Nokia, LG, Sony," kata Ivan salah satu karyawan Okeshop.

Stan itu memang menjual perangkat-perangkatnya di bawah harga pasar, iPhone 5 16GB misalnya, yang harga normalnya Rp9 jutaan dijual hanya Rp7,1 juta saja, BB Dakota 9900 menjadi Rp3,6 juta dari Rp 4,59 juta, dan BB Davis 9220 dijual Rp1,25 juta dari Rp1,79 juta.

Pengunjung yang melewati stan ini tertarik untuk "singgah" karena memang stan ini dipenuhi pengunjung.

"Saya tadi langsung singgah ke stan ini melihat pengunjung lain yang ramai berdesak-desakan, waktu saya liat daftar harganya, murah sekali," kata Sri Yadi, salah seorang pengunjung ditemui ANTARA News.

Hal senada juga diungkapkan oleh pengunjung lain, Wulandari, yang menyatakan baru saja membeli ponsel LG.

"Barusan saya beli HP LG di stan ini, diskonnya banyak, padahal tadi saya enggak ada niat beli HP di acara ini, murah sekali," katanya seperti dilansir dari laman antaranews.

Ivan menyatakan, Okeshop telah menyediakan persediaan ponsel murah yang cukup untuk dijual hingga penutupan acara Indocomtech 2013 pada 3 November.