Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > I Nerrazzuri Akan Lepas Alexis Sanchez?

I Nerrazzuri Akan Lepas Alexis Sanchez?

Olahraga | Selasa, 5 Oktober 2021 | 16:26 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
I Nerrazzuri Akan Lepas Alexis Sanchez?

KABARINDO.com : Pemain depan Inter Milan,  Alexis Sanchez dikabarkan membuat ulah di media sosial instagram-nya (@alexis_officia1) dengan menyindir Inter Milan. Hal itu membuat Inter berniat untuk menjualnya pada bursa transfer musim dingin 2022.

Pemain asal Cile itu belum menjadi pilihan utama bagi Pelatih Inter, Simone Inzaghi. Tercatat, Sanchez baru tiga kali main di Liga Italia 2021-2022. Itu pun dilakukannya dari bangku cadangan.

Sebab itulah, ia mengunggah sebuah gambar yang mengisyaratkan ketidakpuasannya berada di bangku cadangan. Unggahan itu menampilkan foto mobil pabrikan Italia, Ferrari, yang tertimbun oleh pasir. Meski telah dihapus, unggahan Sanchez tetap menjadi perbincangan.

“Sadarilah bahwa Anda bisa sangat berharga, tetapi jika Anda berada di tempat yang salah, Anda tidak akan bersinar,” tulis Sanchez dalam bahasa Spanyol, dikutip dari Mirror, Selasa (5/10/2021).

I Nerazzuri dikabarkan langsung bereaksi dan mengadakan pembicaraan dengan sang pemain. Kabarnya, nasib Sanchez akan ditentukan pada bursa transfer Januari 2022 mendatang.

Ungkapan Sanchez di media sosial bukan tanpa dasar. Sebab, ia baru bermain selama kurang lebih 70 menit pada musim ini.

Kedatangan Edin Dzeko dan Joaquin Correa bikin posisinya makin terancam di Guiseppe Meazza. Dia kini menjadi pilihan kesekian untuk Inzaghi di lini depan setelah Lautaro Martinez, dan dua pemain baru itu.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER