Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Hyundai Raih 3.727 Pemesanan Mobil di GIIAS Jakarta 2023

Hyundai Raih 3.727 Pemesanan Mobil di GIIAS Jakarta 2023

Ekonomi & Bisnis | Selasa, 22 Agustus 2023 | 21:21 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Hyundai Raih 3.727 Pemesanan Mobil di GIIAS Jakarta 2023

Hyundai Raih 3.727 Pemesanan Mobil di GIIAS Jakarta 2023

New STARGAZER, STARGAZER X, CRETA dan IONIQ 5 jadi pilihan favorit

Surabaya, Kabarindo- PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mencatatkan total 3.727 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang berlangsung pada 10–20 Agustus 2023 lalu.

Dari seluruh lini kendaraan Hyundai, STARGAZER mendominasi pemesanan dengan total lebih dari 1.600 SPK yang meliputi pemesanan untuk New STARGAZER dan STARGAZER X. IONIQ 5 selaku lini kendaraan listrik unggulan dari Hyundai juga mendapatkan antusiasme tinggi dari konsumen dengan total raihan 776 SPK, diikuti oleh CRETA dengan total 768 SPK.

WooJune Cha, President Director of PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan pencapaian tersebut menunjukkan kepercayaan dan minat tinggi masyarakat terhadap produk Hyundai di Indonesia.

“Hal ini menjadi motivasi lebih bagi kami untuk terus memperkuat posisi Hyundai sebagai game-changer di industri otomotif Indonesia dengan menghadirkan lebih banyak kendaraan inovatif yang dibutuhkan oleh masyarakat,” ujarnya.

Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer of PT Hyundai Motors Indonesia, mengapresiasi respons masyarakat yang luar biasa terhadap produk-produk Hyundai di GIIAS 2023, khususnya pada New STARGAZER, STARGAZER X, IONIQ 5 dan CRETA. Ia mengatakan, minat masyarakat Indonesia terhadap produk Hyundai semakin meningkat. Hal ini terlihat dari antusiasme pemesanan yang tinggi.

“Kami akan terus menjawab kebutuhan konsumen dan tren di industri dengan konsisten memberi produk, layanan dan inovasi terbaik yang memaksimalkan kepuasan pelanggan, sejalan dengan komitmen kami dalam menerapkan customer-centricity di setiap penyediaan solusi bagi konsumen.,” ujarnya.

Dalam partisipasinya di GIIAS 2023, HMID mengusung konsep area Hyundai Horizon of Innovation yang menegaskan konsistensi Hyundai dalam mengeksplorasi inovasi dan membentuk masa depan industri otomotif. Hyundai Horizon of Innovation memungkinkan pengunjung untuk menikmati brand experience Hyundai di Immersive Space hingga melihat display lengkap dari seluruh lini kendaraan Hyundai di Indonesia, termasuk mobil terbaru seperti IONIQ 6.

Terdapat juga Indoor EV Test Ride yang memungkinkan pengunjung merasakan langsung kecanggihan teknologi dan kenyamanan mobilitas dari mobil listrik Hyundai, lengkap dengan berbagai area pameran interaktif dari Hyundai Hadir Untukmu, Hyundai Bluelink dan H Genuine Accessories.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER