Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Hubungan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo Akhirnya ''Go Public''

Hubungan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo Akhirnya ''Go Public''

Hiburan | Kamis, 13 Januari 2022 | 18:36 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
Hubungan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo Akhirnya ''Go Public''

KABARINDO, JAKARTA - Sejak beberapa bulan terakhir, banyak spekulasi berkembang terkait hubungan yang dijalin Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo.

Hubungan Kevin Sanjaya Soekamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo banyak membuat penasaran mengingat predikat keduanya sebagai pesohor Tanah Air.

Kevin Sanjaya Soekamuljo adalah pebulu tangkis andalan Indonesia yang saat ini menduduki ranking satu dunia ganda putra bersama Marcus Fernaldi Gideon.

Sementara Valencia Tanoesoedibjo adalah penguasaha muda yang juga merupakan putri taipan kondang Indonesia, Hary Tanoesoedibjo.

Kevin dan Valencia pun diduga sudah cukup lama menjalin relasi sebagai sahabat. Mereka juga beberapa kali terlihat menghabiskan waktu bersama.

Akan tetapi, hubungan Kevin dan Valencia diisukan beranjak ke level yang lebih serius sejak akhir tahun lalu.

Rasa penasaran publik soal hubungan istimewa keduanya pun seolah terjawab lewat postingan Instagram Kevin Sanjaya Sukamuljo pada Kamis (13/1/2022).

Hubungan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo Akhirnya ''Go Public''

Kevin mengunggah foto dirinya bersama Valencia saat makan malam bersama. Mereka tampak serasi dengan pakaian serbahitam.

Sang pebulu tangkis juga menuliskan ucapan selamat ulang tahun, dan menyertakan emotikon hati, untuk Valencia yang resmi berusia 29 tahun pada hari ini (13/1/2022).

Dengan unggahan ini, hubungan antara Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo yang sebelumnya tertutup bisa dibilang sudah go public.

Sumber Berita: Instagram
Foto: Instagram


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER