Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Huawei MateBook D14 Intel Edition; Siap Masuk Pasar Indonesia

Huawei MateBook D14 Intel Edition; Siap Masuk Pasar Indonesia

Iptek | Senin, 8 Februari 2021 | 18:48 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Huawei MateBook D14 Intel Edition; Siap Masuk Pasar Indonesia

Huawei MateBook D14 Intel Edition; Siap Masuk Pasar Indonesia

Mengadopsi teknologi canggih dengan desain ramping

Surabaya, Kabarindo- Huawei siap meluncurkan MateBook D14 versi Intel pada 10 Februari 2021.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia, menjelaskan Huawei telah membangun ekosistem menyeluruh dengan memanfaatkan berbagai keahlian di bidang telekomunikasi dan teknologi perangkat pintar.

“Pada ekosistem tersebut, ponsel pintar akan berperan sebagai medium utama yang terkoneksi langsung dengan smart home services, wearables, tablet hingga PC untuk menghadirkan pengalaman cerdas melalui teknologi yang lebih inklusif. MateBook D14 edisi Intel akan menjadi bagian dari ekosistem yang mendukung produktivitas harian pengguna Huawei,” ujarnya.

Bagi para pelajar yang muda dan dinamis, MateBook D14 dapat menjadi pilihan untuk menyelesaikan tugas sehari-hari. Perangkat ini didukung oleh fitur seperti desain layar FullView yang memberikan pengalaman imersif dan menyeluruh. Dengan ketebalan kerangka hanya 5.3mm, MateBook D14 memiliki layar hampir seukuran dengan bodi mesinnya. Juga memiliki rasio screen-to-body sebesar 84%, dengan ukuran layar 14 inci, didukung dengan 178-degree viewing angle, rasio aspek 16:9 dan resolusi 1920 x 1080. Spesifikasi tersebut menjamin bahwa MateBook D14 memiliki tampilan yang sangat baik tanpa mengorbankan portabilitas. Pengguna dapat dengan mudah berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya karena layar yang mumpuni.

MateBook D14 Intel Edition menggunakan Intel Core i5-10210U Generasi ke-10 dan graphic card NVIDIA GeForce MX250 untuk memberikan fungsi yang lebih kuat dan memungkinkan pengguna dalam melakukan berbagai tugas. Dilengkapi dengan baterai 56Wh, perangkat ini tetap mampu digunakan hingga 13,2 jam yang cocok untuk pelajar yang bergantung pada laptop untuk menyelesaikan tugas. Teknologi inovatif ini akan memastikan pengguna memperoleh perangkat dengan kinerja tinggi dan baterai yang tahan lama.

Mewarisi DNA dari Huawei MateBook Series, Matebook D14 Intel Edition juga dilengkapi dengan barely-three bezel yang menawarkan pengalaman menonton tanpa batas. Dengan ukuran hanya 15.9mm dan berat 1.38kg, laptop ini menjadi salah satu laptop 14 inci paling ringan dan tipis di kelasnya.

“Beraktivitas dengan produktif dan efisien adalah hal penting. Saat new normal dimana laptop anda menjadi kantor dan sekolah berjalan, maka diperlukan perangkat yang mampu membantu meningkatkan efektivitas pengerjaan tugas atau alur kerja. Dengan teknologi yang kami hadirkan melalui produk PC Huawei, kami yakin dapat semakin mendukung kehidupan sehari-hari pengguna,” ujar Khing Seng.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER