Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Huawei FreeLace Pro; Neckband Headphone Berteknologi Peredam Suara Terbaik di Kelasnya

Huawei FreeLace Pro; Neckband Headphone Berteknologi Peredam Suara Terbaik di Kelasnya

Iptek | Selasa, 24 November 2020 | 13:20 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Huawei FreeLace Pro; Neckband Headphone Berteknologi Peredam Suara Terbaik di Kelasnya

Huawei FreeLace Pro; Neckband Headphone Berteknologi Peredam Suara Terbaik di Kelasnya

Penuhi keinginan dan kebutuhan konsumen

Surabaya, Kabarindo- Huawei telah meluncurkan FreeLace Pro, neckband headphone berteknologi peredam suara dengan fungsi dan kinerja yang ditingkatkan, sehingga cocok digunakan di segala kesempatan.

Fisher Jiang, Country Director Huawei CBG Indonesia, mengatakan FreeLace Pro dirancang sesuai keinginan dan kebutuhan konsumen dari segi teknologi, desain, kenyamanan dan aspek lainnya. Salah satu fitur andalannya adalah peredam bising, yang merupakan standar baru bagi seluruh bluetooth headphone besutan Huawei. Alat ini menggunakan sistem peredam bising menggunakan teknologi hybrid dual-mic dengan algoritma pereduksi suara terkemuka, yang mampu menurunkan kebisingan hingga 40 desibel.

Mengulik lebih dalam tentang kualitas audionya, FreeLace Pro dilengkapi sepasang dynamic speaker berdiameter 14mm. Fitur ini memungkinkan getaran lebih intens untuk bass yang dalam, terutama pada ketukan drum.

Bagian tengah diafragma terbuat dari paduan alumunium-magnesium yang ringan dan tahan lama, serta mampu mereproduksi nada tinggi yang halus dan nada tengah yang akurat. Penyetelan lebih lanjut memungkinkan FreeLace Pro memiliki rentang frekuensi yang mirip dengan kurva Harman, alias standar emas untuk rentang frekuensi. Soundstage yang lebih lebar menjadikan earphone ini setingkat lebih berkelas, memberikan pengguna pengalaman akustik yang lebih kaya.

Secara desain, FreeLace Pro dirancang ergonomis sehingga pengguna tidak perlu khawatir melewatkan panggilan penting, kehilangan earphone atau kesulitan mengoneksikan kembali dengan perangkat. Karakter tersebut diperkuat oleh struktur tri-hold, yang kelengkungannya terasa pas dan nyaman di telinga.

Earbud-nya yang terbuat dari bahan lembut, sehingga memberikan keleluasaan 'telinga bernapas' saat digunakan. Ditambah lagi dengan magnet penginderaan berbalut logam melingkar, menjadikan FreeLace Pro terlihat bersinar. Neckband headphone ini tersedia dalam tiga ukuran, yaitu S, M dan L.

Dengan bobot ringan 34 gram, FreeLace Pro dilengkapi tali leher (neckband) yang terbuat dari paduan nikel-titanium pada kabelnya dan silikon ramah kulit pada luarannya, sehingga terasa nyaman dan elastis saat dipakai. Kombinasi ini membuat neckband mudah dilipat dan dikembalikan ke bentuk aslinya, cocok untuk disimpan dan dibawa ke mana saja.

Untuk warna, ada pilihan Graphite Black yang terkesan klasik, Spruce Green dengan nuansa alami yang meneduhkan serta Dawn White yang menyegarkan. Dibandingkan generasi pertama, koleksi warna ini memiliki saturasi yang lebih rendah, sehingga cocok dikenakan para profesional muda sepanjang hari, baik pria maupun wanita.

FreeLace Pro juga dirancang waterproof berkat dukungan teknologi pelindung debu dan air IPX5. Produk ini dilengkapi kotak kontrol tahan korosi, yang di dalamnya memiliki berbagai komponen kecil nan canggih, seperti mikrofon multi-arah, baterai berdaya besar dan lain-lain. Tombol sentuhnya dirancang untuk mencegah sentuhan yang tidak disengaja, memungkinkan pengguna untuk mengatur volume, mengontrol musik, menjawab panggilan dan memanfaatkan voice assistant secara efisien.

FreeLace Pro didukung oleh baterai polimer lithium-ion 150 mAh, yang merupakan baterai lithium dengan efisiensi tertinggi di kelasnya. Performanya semakin berdaya dengan tambahan bluetooth chip berinti ganda, yang memastikan baterai aktif tahan lama. Saat terisi penuh, baterai dapat mencapai penggunaan maksimal 24 jam (ANC non-aktif), atau maksimal 16 jam penggunaan terus menerus dengan ANC aktif. Bahkan dengan teknologi fast-charging USB-C HiPair, FreeLace Pro dapat memutar musik selama 5 jam (ANC off) hanya dengan pegisian daya 5 menit.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER