Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > HUAWEI FreeClip Resmi Diluncurkan di Indonesia, TWS Open-Ear Stylish Pertama dari Huawei

HUAWEI FreeClip Resmi Diluncurkan di Indonesia, TWS Open-Ear Stylish Pertama dari Huawei

Gaya hidup | Rabu, 17 Januari 2024 | 07:05 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
HUAWEI FreeClip Resmi Diluncurkan di Indonesia, TWS Open-Ear Stylish Pertama dari Huawei

KABARINDO, JAKARTA -- Huawei Device Indonesia secara resmi meluncurkan  HUAWEI FreeClip, perangkat True Wireless Stereo (TWS) yang mengusung konsep Open-Ear earbuds.

Melanjutkan konsep Fashion Forward dari lini produk wearables Huawei, HUAWEI FreeClip memadukan dengan sempurna antara kenyamanan dan gaya, dengan desain C-bridge yang inovatif. HUAWEI FreeClip hadir dalam dua pilihan warna, yaitu ungu dan hitam, dengan daya tahan baterai hingga 8 jam penggunaan penuh, serta menghadirkan pengalaman audio yang lebih jernih dan anti bocor.

Sebelum kehadiran HUAWEI FreeClip di industri audio, kategori earbud open-ear yang ada di pasaran adalah earphone neckbandheadphone ear-hook, kacamata audio pintar, ear-cuff, dan earbud semi-in-ear.

Untuk beberapa desain earbud open-ear, keluhan pengguna untuk jenis TWS tersebut adalah ukuran yang besar, tidak nyaman saat digunakan, dan mudah terlepas saat melakukan aktivitas fisik. Selain itu, pengguna sering kali mendapatkan pengalaman audio kurang baik karena sistem audionya jauh dari saluran telinga. 

Huawei mengembangkan HUAWEI FreeClip selama 3 (tiga) tahun untuk menyempurnakan desain produk HUAWEI FreeClip yang dapat mengatasi keluhan umum pengguna terhadap produk TWS Open-Ear.

Selain hadir dengan balutan desain yang stylish, HUAWEI FreeClip juga mampu memberikan kenyamanan dan lebih sehat untuk digunakan, dan cocok untuk aktivitas luar ruangan, berkat desain open-ear nya pengguna menjadi lebih aman dan tetap awas dengan lingkungan sekitar. 

Mulai hari ini (11/01), pelanggan sudah bisa melakukan pre-order HUAWEI FreeClip dengan harga Rp2.699.000. Selama masa pre-order pada 11 – 26 Januari 2024, pelanggan akan mendapatkan keuntungan hingga Rp1,1 Juta berupa Gratis HUAWEI Band 8, VIP Garansi selama 1 tahun, dan Earbuds Lost Worry Free dimana pelanggan dapat membeli single earbuds apabila hilang hanya dengan setengah harga yaitu hanya Rp484.500 dari harga asli Rp969.000 yang berlaku selama satu tahun. Foto: Dok. Huawei


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER