Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Honda; Perkenalkan Teknologi DreamDrive

Honda; Perkenalkan Teknologi DreamDrive

Hukum & Politik | Senin, 14 Januari 2019 | 13:14 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Honda; Perkenalkan Teknologi DreamDrive

Honda; Perkenalkan Teknologi DreamDrive

Prototype yang mengintegrasikan pengalaman berkendara dengan teknologi mobile

Surabaya, Kabarindo- Honda memperkenalkan teknologi Dream Drive di ajang CES 2019 yang telah berlangsung di Las Vegas Convention Center, AS.

Ini merupakan sebuah prototype yang mengintegrasikan pengalaman berkendara dengan teknologi mobile. Teknologi ini pertama kali dihadirkan di industri otomotif yang memberikan akses berbagai konten online untuk memenuhi kebutuhan pengemudi maupun penumpang.

Berbagai konten online yang dihadirkan untuk pengemudi di antaranya fitur belanja dan pembayaran online dari dalam mobil. Fitur ini dirancang bekerja sama dengan berbagai mitra seperti Visa, Mastercard dan PayPal untuk memudahkan pembelian kebutuhan sehari-hari seperti bensin, parkir atau membeli makanan.

Melalui teknologi perintah suara (voice command) dan layar sentuh (touch screen), pengemudi juga dapat dengan mudah melakukan reservasi restoran, membeli tiket bioskop atau berbagi lokasi kendaraan. Hal ini terwujud berkat kolaborasi dengan perusahaan seperti Atom Tickets, Chevron U.S.A. Inc., The Coffee Bean & Tea Leaf, Grubhub, Glympse, iHeartRadio, IPS Group, Arrive, Parkopedia, Phillips 66, Yelp dan USAA.

Untuk penumpang, Honda Dream Drive menyajikan berbagai hiburan seperti menonton film, mendengarkan musik, mencari tempat-tempat menarik sepanjang perjalanan hingga membaca komik dan bermain games. Semua fitur tersebut dapat dikontrol melalui perangkat personal penumpang yang terhubung dengan Dream Drive. Untuk penyediaan konten, Honda juga bekerja sama dengan perusahaan ternama seperti AAA, DC, Entercom/RADIO.COM, Lego Group, Silvergate Media, Octanauts Team dan Univision Music.

Tak hanya itu. Konsumen yang melakukan aktivitas maupun transaksi melalui Honda Dream Drive akan memperoleh poin dengan besaran nilai tertentu, yang dapat dikumpulkan dan ditukarkan dengan hadiah menarik.

Pertama kali dipamerkan sebagai teknologi konsep di CES 2017, kini Honda Dream Drive telah berevolusi dengan menawarkan beragam layanan dan hiburan yang mudah diakses oleh pengendara maupun penumpang di dalam kabin, sehingga tidak mengganggu konsentrasi saat menyetir.

Teknologi tersebut dibangun bersama dengan Connected Travel, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang layanan aplikasi dan kendaraan terkoneksi. Untuk pertama kalinya, Honda mendemonstrasikan cara kerja Honda Dream Drive pada mobil All New Honda Passport 2019 di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2019.

“Honda telah bekerja sama dengan beberapa pemimpin industri yang mengerti bagaimana caranya memberikan layanan terbaik di dalam kabin untuk konsumen. Kerja sama ini penting dilakukan untuk mengetahui apa yang paling dibutuhkan dan diinginkan oleh konsumen, sehingga kami dapat terus memberikan layanan yang terbaik,” ujar Managing Director & Strategic Partnership Honda Innovations, John Moon.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER