Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Gaya hidup > H&M Rilis Koleksi Lunar New Year 2023

H&M Rilis Koleksi Lunar New Year 2023

Gaya hidup | Minggu, 22 Januari 2023 | 17:56 WIB
Oleh : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
H&M Rilis Koleksi Lunar New Year 2023

H&M Rilis Koleksi Lunar New Year 2023

Surabaya, Kabarindo- H&M meluncurkan koleksi Lunar New Year 2023, menampilkan tren terbaru dan klasik yang diwarnai dengan elemen perayaan yang semarak, menginspirasi masyarakat untuk tampil trendi pada tahun baru.

Rilis dari H&M pada Minggu (22/1/2023), menyebutkan warna pastel, merah cerah dan desain print eklektik yang terinspirasi oleh Tahun Kelinci terlihat di seluruh koleksi, memungkinkan ekspresi gaya yang unik di setiap momen spesial.

Kampanye H&M Celebration of Style untuk koleksi Lunar New Year 2023 di Asia Tenggara menghadirkan tokoh-tokoh di wilayah ini, termasuk tokoh publik Malaysia terkenal Christinna Kuan, Jestinna Kuan, Perry Kuan, Miss World Vietnam 2019, Luong Thuy Linh, penyanyi Vietnam, Song Luan, dan influencer dari Vietnam, Hehe dari @hehiuwazzup. Mereka bersama lintas budaya dan ruang dalam perayaan gaya, pribadi dan kreativitas yang fantastis, menginspirasi semua orang untuk menampilkan gaya masing-masing.

Koleksi pakaian wanita mengambil pendekatan yang kasual dengan memadukan warna merah cerah dan merah muda pastel pada atasan, gaun dan rajutan berlengan klasik. Berbagai pola bunga menghiasi desain tertentu untuk melambangkan mekarnya awal yang baru dan vitalitas menuju musim semi. Tanda zodiak Cina, kelinci, juga menjadi pusat perhatian dalam potongan-potongan trendi seperti celana denim dan rok pinafore twill, menyampaikan gaya muda dan menyenangkan, kontras dengan siluet abadi dari gaun bertali spageti merah. Hal ini menginspirasi interpretasi unik dan ekspresi feminitas untuk setiap acara tahun baru.

Untuk pakaian pria, ditampilkan street fashion diberi sentuhan kepribadian ekstra. Warnanya fokus pada perpaduan warna putih netral, krem dan merah untuk mencerminkan semangat tahun baru.

Warna-warna berani dan desain print lucu, terinspirasi oleh sifat kelinci yang suka bermain, adalah bintang utama dari koleksi anak-anak, yang mencerminkan energi tak terbatas si kecil saat mereka melompat ke tahun baru. Rok tutu merah dan gaun tulle merah muda menambahkan kesan istimewa untuk gadis-gadis yang menyukai penampilan manis. Sedangkan kaus dan celana pendek bermotif kelinci mengekspresikan kepribadian gadis-gadis yang ceria.

Untuk anak laki-laki, sweter warna-warni dengan desain print yang terinspirasi kelinci, mencerminkan energi riang dan sifat aktif mereka. Topi bisbol berbulu dengan detail telinga kelinci menjadi pelengkap dengan kesan unik dan menyenangkan untuk anak-anak yang suka mengekspresikan diri.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER