Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > H&M Rilis Koleksi Limited Edition, Tawarkan Penampilan Dinamis, Ceria & Penuh Gaya

H&M Rilis Koleksi Limited Edition, Tawarkan Penampilan Dinamis, Ceria & Penuh Gaya

Gaya hidup | Minggu, 30 April 2023 | 20:03 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
H&M Rilis Koleksi Limited Edition, Tawarkan Penampilan Dinamis, Ceria & Penuh Gaya

H&M Rilis Koleksi Limited Edition, Tawarkan Penampilan Dinamis, Ceria & Penuh Gaya

Surabaya, Kabarindo- H&M memperkenalkan koleksi Limited Edition 2023, yang menawarkan pakaian ceria dan penuh gaya, mulai dari siluet sederhana hingga pilihan playful.

Disesuaikan untuk pelanggan fashion-forward, koleksi H&M Limited Edition 2023 menawarkan penampilan dinamis dengan desain berlapis yang membangkitkan keceriaan dan ekspresi diri. Cerah, mengundang dan penuh kehidupan, koleksi ini berharap dapat menginspirasi mereka yang mencari karya unik.

“Koleksi Limited Edition 2023 kami merupakan penambahan yang menggembirakan untuk penawaran fashion wanita kami saat ini. Kami berharap pelanggan kami merasa fantastis saat memakai koleksi luar biasa ini,” ujar Eliana Masgalos, Concept Designer Womenswear, pada Minggu (30/4/2023).

Dibuat untuk wanita yang percaya diri dan kontemporer mulai dari kaftan melayang hingga gaun yang mengalir, koleksi ini dipenuhi warna yang kaya dan eye-catching, serta kain yang sejuk dengan siluet panjang. Pakaian yang menonjol adalah gaun kemeja biru royal yang berani, set tunik dengan desain print yang berani serta set blazer dan celana oranye yang menarik. Koleksinya sebagian besar dibuat dengan bahan yang bersumber lebih berkelanjutan, seperti viscose berkelanjutan, poliester daur ulang, TencelTM dan kapas organik.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER