Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > H&M Move Tawarkan Movewear Stylish dan Fungsional

H&M Move Tawarkan Movewear Stylish dan Fungsional

Gaya hidup | Rabu, 19 Oktober 2022 | 20:27 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
H&M Move Tawarkan Movewear Stylish dan Fungsional

H&M Move Tawarkan Movewear Stylish dan Fungsional

Ajak seluruh dunia dan semua orang bergerak

Surabaya, Kabarindo- Brand baru H&M Move diluncurkan di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, memulai misi berani untuk mendemokratisasikan pakaian olahraga serta membuat seluruh dunia dan semua orang bergerak.

Brand ini menawarkan visi olahraga yang lebih mudah diakses dengan membalut konsepnya sebagai sebuah gerakan, menunjukkan fakta bahwa semua orang di planet ini sudah menjadi mover (penggerak) dan bergerak dengan banyak cara.

H&M Move bertujuan melengkapi dunia dengan 'movewear' yang stylish dan fungsional, yang akan mendukung movers dari semua kemampuan dan keterampilan untuk bergerak dengan nyaman dan percaya diri.

Simon Brown, General Manager H&M Move, mengatakan H&M Move adalah brand gerakan. Pihaknya mengundang dunia untuk bergerak. Menghapus hambatan olahraga adalah inti tujuan H&M Move, dimulai dengan mendemokratisasi pakaian olahraga. Brand ini menyediakan bermacam pakaian bergerak di beberapa kategori yang bergaya, fungsional dan memberikan nilai lebih bagi pelanggan.

Dikombinasikan dengan semangat kami untuk membuat semua orang dan tubuh selalu bergerak. Bersama movers, Jane Fonda dan JaQuel Knight, kami benar-benar terinspirasi untuk perjalanan di depan kami,” ujarnya pada Rabu (19/10/2022).

H&M Move diluncurkan dengan kampanye global workout yang dipimpin oleh movers, ikon kebugaran Jane Fonda dan koreografer terkenal JaQuel Knight. Kampanye koleksi ini memperlihatkan Jane sekali lagi mengambil perannya sebagai instruktur olahraga dan mengundang dunia untuk bergerak. JaQuel bergabung dengannya dalam memandu latihan antar generasi ini, merayakan semua bentuk gerakan dan movers, mulai dari yang sangat terampil hingga gerakan gampang dan menyenangkan hati saja.

Aktris, aktivis dan ikon kebugaran pemenang Academy Award, Jane Fonda, terus berjuang untuk menggerakkan orang 40 tahun setelah rilis video workout pertamanya. Ia mengatakan telah menghabiskan banyak hidupnya untuk membuat orang bergerak dan secara alami tertarik pada misi H&M Move untuk membuat seluruh dunia bergerak.

“Saya sangat menyukai filosofi mereka tentang 'pakaian bergerak' dari pada 'pakaian olahraga'. Bagi saya, ini bukan tentang olahraga atau menjadi yang paling atletis. Ini tentang memberi tubuh anda jenis gerakan yang dibutuhkan agar tetap sehat, sehingga dapat menjaga diri sendiri, ujarnya.

Jane ditemani oleh sesama mover, JaQuel Knight, koreografer terkenal yang bertanggung jawab atas beberapa tarian paling ikonik di zaman kita dan beberapa pertunjukan Superbowl. Ia senang berkolaborasi dengan H&M Move, karena merupakan peluang besar untuk memajukan misi pribadinya dalam mendobrak hambatan pergerakan dan membuat dunia bergerak dan menari.

Bersama-sama, kami menciptakan preseden baru dalam hal olahraga dan menunjukkan bahwa tidak perlu berlangganan untuk bergerak, ujarnya.

H&M Move diluncurkan bagi wanita maupun pria dengan berbagai 'pakaian bergerak' yang dirancang untuk melompat, melenturkan badan, skipping dan gerakan mengalir. Koleksi pertama mencakup berbagai Move Essentials, termasuk atasan fungsional, jaket ringan dan berbagai pilihan celana ketat dan bra. Juga item yang dirancang khusus untuk berlatih dan berlari.

H&M Move menghadirkan empat material eksklusif yang menggabungkan desain inovatif dengan teknologi kompleks dan sistem penamaan yang sederhana. Pengguna hanya perlu melihat sekilas nama setiap bahan untuk memahami fungsinya dan bagaimana bahan itu membantu mereka bergerak.

DryMove membantu menghilangkan semua kelembapan dari kulit, membuat anda tetap kering dengan nyaman saat bergerak. ShapeMove memberikan dukungan ekstra plus fitur manfaat 'tidak hadir' saat mengangkat dan meregangkan. SoftMove sangat lembut dan memberi dukungan ekstra saat kita bergerak. StormMove melindungi dari angin dan hujan serta dapat bernapas dalam cuaca apa pun.

Semua bahan berdampak terhadap planet, mulai dari produksi, penggunaan serta akhir masa pakai dan pembuangan. Untuk mengurangi dampak lingkungan, H&M Group menargetkan 100% bahan dapat didaur ulang atau bersumber dengan cara yang lebih berkelanjutan pada 2030. Brand olahraga baru H&M Move saat ini hampir mencapai 85%, dimulai dengan 99% dari bahan poliester. karena koleksinya didaur ulang dan semua kapas yang digunakan dalam koleksinya berasal dari sumber yang lebih berkelanjutan. Selanjutnya, H&M Move memperkuat dampak positif dengan membangun kemitraan baru yang secara kolektif mendorong sirkularitas dan materi inovatif masa depan, dengan memulai kolaborasi dengan Fairbrics dan LanzaTech.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER