Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > H&M Move Punya Koleksi Empower, Bebas Bergerak & Nyaman

H&M Move Punya Koleksi Empower, Bebas Bergerak & Nyaman

Gaya hidup | Minggu, 2 April 2023 | 12:23 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
H&M Move Punya Koleksi Empower, Bebas Bergerak & Nyaman

H&M Move Punya Koleksi Empower, Bebas Bergerak & Nyaman

Dibuat dengan DryMove, bahan yang menarik kelembaban dari kulit untuk menjaga agar pengguna tetap kering dan nyaman.

Surabaya, Kabarindo- Dengan dorongan energi yang membantu kita untuk memulai sesuatu yang baru, H&M Move meluncurkan koleksi baru Empower yang mengajak semua orang untuk bergerak dengan berjalan, berlari, berguling, melompat, membungkuk atau meregangkan tubuh.

Empower mencakup pakaian gerak yang modis dan fungsional untuk wanita dan pria. Koleksi ini menampilkan berbagai produk, mulai dari jumpsuit hingga celana ketat, bra dan tee guna mendukung keleluasaan gerak dan kenyamanan ekstra. Struktur power knit yang kontras dengan warna-warna jingga dan biru kobalt menghadirkan sentuhan modis pada koleksi fungsional ini. Koleksi ini dibuat dengan DryMove, bahan yang menarik kelembapan dari kulit untuk menjaga agar pengguna tetap kering dan nyaman.

H&M Move telah menyatukan Global Brand Mover, Jane Fonda, Zlatan Ibrahimović dan JaQuel Knight, yang semuanya berbagi misi H&M Move untuk menggerakkan dunia.

“Dalam hal menjadi aktif, kita harus fokus untuk menemukan apa yang kita sukai. Jika anda dapat menjelajahi beberapa gerakan baru, itu bagus, karena telah mencoba sesuatu yang baru. Intinya, kita perlu bersenang-senang. Jika saya dapat membuat orang bergerak, saya sudah sukses,” kata Zlatan Ibrahimovic, pesepakbola profesional dan multimover.

Bersama Jane, Zlatan dan JaQuel adalah rekan satu tim terbaru H&M Move serta Nadia Nadim, Global Brand Mover, pengungsi Afghanistan-Denmark yang menjadi pesepakbola profesional dan dokter medis.

"Bergerak setiap hari itu baik untuk anda, tetapi juga memiliki kekuatan yang lebih besar. Jadi ini bukan hanya tentang aktif karena sehat, tetapi juga karena olahraga dan gerakan dapat mengubah hal-hal lain di sekitar anda,” kata Nadia.

Simon Brown, General Manager H&M Move, menambahkan terasa istimewa bisa menyatukan keempat Brand Movers untuk kampanye tersebut.

“Kita semua berbagi misi yang sama untuk membuat seluruh dunia dan semua orang bergerak. Kami berharap dapat menginspirasi orang-orang untuk bergabung dengan kami dalam memulai tahun baru, mencoba cara baru untuk bergerak,” katanya pada Minggu (2/4/2023).


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER