Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > H&M Gandeng Rabanne Luncurkan Koleksi Show Stopper

H&M Gandeng Rabanne Luncurkan Koleksi Show Stopper

Gaya hidup | Senin, 13 November 2023 | 23:39 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
H&M Gandeng Rabanne Luncurkan Koleksi Show Stopper

H&M Gandeng Rabanne Luncurkan Koleksi Show Stopper

Surabaya, Kabarindo- H&M bekerja sama dengan rumah mode Rabanne telah meluncurkan koleksi baru Show Stopper secara serentak di seluruh dunia yang terdiri dari pakaian untuk wanita dan pria, sepatu dan aksesoris.

Rilis dari H&M menyebutkan, koleksi tersebut berkilau dan penuh dengan energi, memadukan desain radikal dengan keahlian inovatif. Show Stopper mengacu pada kreasi futuristik mendiang pendiri rumah mode tersebut, Paco Rabanne, yang dihidupkan kembali dengan nuansa modern kontemporer sejak 2013 oleh Direktur Kreatif Rumah Mode Paris, Julien Dossena.

Terkenal dengan desain busananya yang luar biasa dari bahan logam, desain print plastik dan kertas, Paco Rabanne mendefinisikan ulang glamor pada era 1960-an dengan gaun mesh metaliknya yang kini menjadi ikonik. Saat ini, Rabanne membawa gaya revolusioner dan bernuansa retro ke dimensi baru dengan koleksi elegan khusus untuk pelanggan H&M.

Show Stopper terinspirasi dari pesta era 70-an dan menampilkan gaun disc-o-rama yang berkilauan, rajutan bergaris halus dan pakaian santai dengan sentuhan mewah yang ditujukan untuk pesta malam hari. Melihat warisan glamor Rabanne, Julien Dossena sangat tertarik dengan ide gaya hidup yang penuh semangat dan optimis. Ia lalu menggabungkan kumpulan koleksi sebelumnya yang terbuat dari jaring logam dan mirrored paillettes dengan jahitan rapi dan aksesoris yang mendominasi lantai dansa.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER