Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Hitachi Vantara Tawarkan Solusi Infrastruktur Baru; Dukung UKM di Indonesia

Hitachi Vantara Tawarkan Solusi Infrastruktur Baru; Dukung UKM di Indonesia

Ekonomi & Bisnis
Oleh : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Hitachi Vantara Tawarkan Solusi Infrastruktur Baru; Dukung UKM di Indonesia

Hitachi Vantara Tawarkan Solusi Infrastruktur Baru; Dukung UKM di Indonesia

Lini storage dengan teknologi all-flash, produk NAS terbaru dan perpanjangan revenue untuk mitra bisnis

Surabaya, Kabarindo- Hitachi Vantara, perusahaan penyedia solusi infrastruktur digital dan subsidiary dari Hitachi, Ltd., mengumumkan ekspansi lini produk seri E yang terdiri dari solusi penyimpanan allflash, lini produk baru NAS yang juga tergabung dalam keluarga HNAS dan solusi terbaru Hitachi Virtual Storage yang membidik SME (small medium enterprise / UKM).

Solusi terbaru ini bertujuan mempercepat perusahaan melakukan akselerasi bisnis digitalnya melalui platform serta ekosistem yang mendukung dan secara khusus dapat membuka peluang saluran penjualan yang baru.

Jumlah data di perusahaan diprediksi akan meningkat 2x lebih besar yaitu 19% lebih besar dibandingkan dengan 10% pada tahun lalu. Hal ini menjadi tantangan yang krusial bagi perusahaan untuk membuat data menjadi lebih mudah diakses dan mengolah data tersebut secara efektif berdasarkan sumber daya.

Perusahaan skala menengah umumnya mempunyai keterbatasan staf TI serta membutuhkan solusi baru yang reliabel, hemat biaya operasional dan lebih efisien. Solusi terbaru dari Hitachi Vantara dapat menjawab berbagai masalah tersebut dengan menawarkan value terbaik khususnya bagi UKM.

“Seperti perusahaan besar lainnya, perusahaan kami butuh infrastruktur yang solid untuk mengolah berbagai data yang ukurannya sangat besar. Solusi terbaru dari Hitachi Vantara menjawab permasalahan kami dengan menghadirkan infrastruktur yang reliabel dan mempunyai performa terbaik. Solusi ini juga dapat membantu kami membangun infrastruktur digital yang diharapkan dapat membawa keuntungan untuk perusahaan,” kata Robert Koppelstetter dari Ludwig-Maximilians-University (LMU) Rumah Sakit Munich, Jerman.

“Hitachi Vantara sudah dikenal lama dalam industri penyimpanan data. Sekarang kami melakukan ekspansi untuk sektor SME dengan menawarkan solusi terbaru dari lini produk seri E dengan kapabilitas terbaik setara dengan produk unggulan kami yaitu VSP5000. Solusi ini hadir dengan skema harga yang fleksibel, pengoperasian yang lebih mudah dan cerdas, sehingga dapat membantu perusahaan untuk fokus membangun infrastruktur digitalnya,” kata Joe Ong, Vice President & General Manager ASEAN Hitachi Vantara.

“Hitachi Vantara membuka peluang baru bagi sektor SME di Indonesia dengan menghadirkan solusi penyimpanan all-flash, lini produk baru NAS dan solusi terbaru Hitachi Virtual Storage yang membuat kami lebih unggul dibanding kompetitor. Solusi ini juga menawarkan reabilitas, fleksibilitas, fungsi automation dan intelligent serta performa yang tak tertandingi untuk berbagai kebutuhan perusahaan, serta tetap kompetitif khususnya di pasar Indonesia,” kata Robert Kayatoe, Country Manager, Hitachi Vantara Indonesia.

Hitachi Vantara menawarkan berbagai pilihan solusi yang terjangkau khususnya untuk UKM. Diantaranya adalah:

1.Penambahan lini produk Hitachi Virtual Storage Platform Seri E dengan hadirnya VSP E590 dan E790. Ini merupakan solusi baru NVMe untuk sektor SME dengan fitur all-flash yang menghadirkan berbagai fitur khusus untuk perusahaan skala menengah. Solusi baru ini juga telah mendukung fitur DevOps bagi kebutuhan bisnis yang lebih modern.

2. Pembaharuan lini produk HNAS 5000, solusi penyimpanan data yang efisien dan sederhana untuk UKM dengan fitur pengolahan data yang cepat dalam data center yang sama, khususnya pada infrastruktur Hitachi Vantara.

Hadirnya lini produk VSP seri E dan Hitachi Virtual Storage yang dirancang khusus untuk UKM membuat ekosistem mitra perusahaan menjadi sangat penting. Hal ini juga dapat membawa opsi skalabilitas yang diharapkan dapat membantu perusahaan dalam mengidentifikasi peluang bisnis terbaru serta mengatasi permasalahan bisnis. Hitachi Vantara juga menawarkan berbagai opsi lini produk pendukung untuk kebutuhan bisnis perusahaan

“Tidak seperti perusahaan besar lainnya, perusahaan skala menengah tidak punya banyak sumber daya dalam jumlah yang besar. Mereka sering kesulitan untuk mencari solusi yang reliabel yang dapat menghemat pengeluaran operasional TI, khususnya untuk biaya penyimpanan data. Hadirnya lini produk NVMe all-flash dan Virtual Storage dapat membantu mereka menjawab berbagai tantangan tersebut, khususnya untuk sektor SME.” kata Enrico Signoretti, Analyst GigaOm Research.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER