Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Gaya hidup > HIJUP Di Hari Pahlawan; Targetkan Hadirkan Offline Store Dari Sabang Sampai Merauke

HIJUP Di Hari Pahlawan; Targetkan Hadirkan Offline Store Dari Sabang Sampai Merauke

Gaya hidup | Minggu, 11 November 2018 | 10:55 WIB
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
 HIJUP Di Hari Pahlawan; Targetkan Hadirkan Offline Store Dari Sabang Sampai Merauke

BANDA ACEH, Kabarindo- Setelah hadir di beberapa kota di Pulau Sumatera, HIJUP kini menyapa pelanggan melalui HIJUP Store Aceh.

Seiring dengan semangat para pahlawan Indonesia, HIJUP sebagai e-commerce fashion muslim pertama di dunia asal Indonesia berkomitmen untuk terus mendorong pertumbuhan industri fashion muslim Indonesia dengan menghadirkan HIJUP Store di berbagai kota di Indonesia. Hal ini sebagai wujud apresiasi dan dukungan bagi para pahlawan industri fashion muslim, khususnya wirausaha dan desainer yang telah bergabung di HIJUP. Melalui program offline store ini, HIJUP ingin memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk para customer dalam memenuhi kebutuhan fashion muslimnya.

Anastasia Gretti (Head of Creative Content HIJUP) menyampaikan, “Kita memiliki keunggulan pada data transaksi online di situs HIJUP dan engagement pada media sosial kita yang selalu menghadirkan konten menarik dan interaktif. Berdasarkan kedua poin tersebutlah, kita dapat melihat customer behaviour serta produk, brand, dan warna apa saja yang sering di-order oleh masyarakat di masing-masing daerah. Jadi, stok atau ketersediaan barang di masing-masing daerah ini pun kita sesuaikan dengan karakteristik masyarakatnya.”

HIJUP Store Aceh yang berlokasi di Jalan Banda Aceh - Medan KM. 6,5 , Pagar Air, Banda Aceh ini resmi menjadi HIJUP Store ke-9 yang beroperasi di Indonesia. Grand Opening HIJUP Store Aceh ini turut mengundang Vivi Zubedi sebagai perwakilan tenant dan desainer yang telah lama bekerja sama dengan HIJUP. Berbagai kolaborasi HIJUP dengan Vivi Zubedi pun kerap dilakukan mulai dari produk kolaborasi eksklusif hanya di HIJUP hingga tampil di ajang fashion show bergengsi di New York. HIJUP berharap berbagai bentuk dukungan ini dapat mendorong terwujudnya visi bersama menjadikan Indonesia sebagai kiblat fashion muslim dunia.

Grand Opening HIJUP Store Aceh pun dimeriahkan dengan mini fashion show koleksi-koleksi terbaru HIJUP.  Tidak hanya itu, HIJUP memberikan kesempatan kepada para pelanggan yang hadir untuk ikut serta program Repost & Win di Instagram dan mendapatkan voucher HIJUP Store Aceh senilai Rp 100.000 tanpa minimum pembelian. Dapatkan pula tambahan diskon 10% untuk semua produk hanya di HIJUP Store Aceh selama acara berlangsung, yakni pada 10 November 2018.

“Alhamdullilah kehadiran HIJUP Store Banda Aceh di sambut baik oleh masyarakat khususnya para muslimah, keberadaan HIJUP Store Banda Aceh memberikan pilihan busana muslim yang sangat beragam kepada muslimah disini. Mereka bisa melihat dan merasakan langsung kualitas produk-produk dari HIJUP” tambah Siti Rahayu Owner & Partner HIJUP Banda Aceh.

Perkembangan bisnis online HIJUP selalu meningkat setiap tahunnya. Namun, berdasarkan riset pasar, masih banyak masyarakat cenderung berbelanja secara langsung sebelum membeli, khususnya pada produk fashion. HIJUP Store direalisasikan untuk melengkapi kebetuhan pelanggan. Saat ini, HIJUP Store telah merambah di sebelas Kota di Indonesia dan satu kota di Malaysia hingga akhir Bulan Oktober tahun ini.

HIJUP targetkan untuk hadirkan offline storenya dari Sabang hingga ke Merauke di akhir tahun 2020. Kehadiran offline store di banyak daerah khususnya di Indonesia turut membantu HIJUP dalam menyukseskan campaign #EmpowerChange di berbagai lini dari masalah fashion hingga lifestyle.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER