Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Herbalife Nutrition Gelar Virtual Run 2021; Dukung Progam Kampanye Get Moving With Good Nutrition

Herbalife Nutrition Gelar Virtual Run 2021; Dukung Progam Kampanye Get Moving With Good Nutrition

Olahraga | Selasa, 12 Oktober 2021 | 10:45 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Herbalife Nutrition Gelar Virtual Run 2021; Dukung Progam Kampanye Get Moving With Good Nutrition

Herbalife Nutrition Gelar Virtual Run 2021; Dukung Progam Kampanye Get Moving With Good Nutrition

Ajak masyarakat mengadaptasi gaya hidup sehat dan aktif

Surabaya, Kabarindo- Setelah sukses menggelar event tahun lalu, Herbalife Nutrition kembali menyelenggarakan Virtual Run bertajuk Herbalife Nutrition Virtual Run 2021. Event tahun ini digelar secara virtual dan serentak di seluruh Asia Pasifik yang bertujuan mengatasi kelambanan kesehatan dan memulai gaya hidup aktif.

Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi, mengatakan Herbalife Nutrition Virtual Run 2021 diselenggarakan untuk mendukung progam kampanye ‘Get Moving With Good Nutrition’ guna menginspirasi masyarakat agar mengadaptasi gaya hidup sehat dan aktif, serta mendorong komunitas agar saling mendukung dalam meningkatkan aktivitas gaya hidup sehat.

“Kami rancang berbagai aktivitas mulai dari virtual run, sesi senam secara virtual dan nutrition talk untuk memulai kembali nutrisi positif serta kebiasaan hidup sehat dan aktif bagi masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Herbalife Nutrition Virtual Run 2021 berlangsung mulai 1-31 Oktober 2021 dengan kategori individu dan tim secara akumulatif selama 1 bulan. Ada banyak opsi bagi pelari untuk memilih jarak lari yang diinginkan. Untuk kategori perorangan: 5 km, 20 km, 50 km dan 100 km. Kategori tim hingga 5 peserta per tim yaitu 20 km, 50 km, 100 km, 200 km dan 500 km.

Andam menjelaskan, dengan adanya kategori lomba yang baru, peserta dapat mengikuti tantangan bersama keluarga dan teman kapanpun dan di manapun serta mendapatkan pengalaman lomba yang menarik.

Ia gembira melihat besarnya antusiasme dalam mengikuti virtual run di tengah pandemi. Ini terlihat pada event tahun lalu yang diikuti oleh 14.000 peserta dengan menempuh jarak total hampir 600.000 kilometer di seluruh Asia Pasifik.

Kami berharap event ini dapat terus menjadi pilihan alternatif berolahraga masyarakat, sehingga tujuan kami untuk membudayakan gaya hidup sehat aktif dapat terwujud,” ujar Andam.

Selama event, Herbalife Nutrition Indonesia juga mengadakan E-BOOTCAMP, yaitu program pelatihan lari intensif yang dipandu oleh pelatih khusus olahraga lari dan tim ahli nutrisi Herbalife Nutrition guna mendukung para peserta dalam mencapai tujuan lari.

Setelah menyelesaikan Virtual Run, para peserta akan menerima medali finisher Herbalife Nutrition Virtual Run 2021 dan sertifikat elektronik. Dalam kegiatan ini juga diadakan program donasi, yang sebagian dari hasil penjualan akan didonasikan ke Herbalife Nutrition Foundation untuk membantu anak-anak program Casa Herbalife Nutrition di Asia Pasifik.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER