Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Heboh Rose BLACKPINK Blokir Akun Penggemar, BLINK Pertanyakan Maksudnya

Heboh Rose BLACKPINK Blokir Akun Penggemar, BLINK Pertanyakan Maksudnya

Hiburan
Oleh : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Heboh Rose BLACKPINK Blokir Akun Penggemar, BLINK Pertanyakan Maksudnya

KABARINDO, JAKARTA - Rose BLACKPINK menjadi sorotan BLINK (nama penggemar BLACKPINK) karena baru saja melalukan hal yang tidak wajar.

Dilansir dari KBI Zoom, personel girlband terkenal asal Korea Selatan itu tiba-tiba memblokir akun Instagram salah satu penggemarnya.

Kejadian ini bermula pada bulan November lalu, di mana seorang penggemar mendapat sebuah pesan melalui DM dari Rose.

Akan tetapi yang terjadi selanjutnya justru membuat penggemar bertanya-tanya. Setelah ia membalas pesan tersebut, Rose justru memblokirnya.

Klaim pemblokiran tersebut muncul setelah sang penggemar mengaku tidak bisa membuka akun Instagram resmi personel utama BLACKPINK tersebut.

"OKE. Aku tidak tahu siapa Rose. Aku harus berbicara dengannya di ‘perusahaan’ atau tindakan apa yang harus dia ambil untuk ini, tetapi saya baru sadar bahwa saya tidak dapat membuka akun resmi Rose. Saya diblokir?!" ujarnya membuka keterangan di akun instagram.

Pada postingan selanjutnya, BLINK tersebut mengatakan jika Rose mungkin memblokirnya karena pesannya sudah diterima dan dibalas.

Ia juga yakin, Rose sudah membaca pesan balasan yang sempat dia kirim. Namun alih-alih dibaca, akunnya malah diblokir secara sepihak.

"Saya tidak pernah lebih bingung namun juga bersyukur dalam hidup saya. Apakah saya hanya dibatasi saja? Pindah ke Pesan Langsung? Saya tidak tahu. Yang terbaik yang bisa saya harapkan adalah ‘perusahaan’ melihat upaya saya sebagai penggemar untuk melindungi citra Rose dan itu terbayar," sambung curhatan BLINK tersebut.

Blokir sudah dibuka

Sikap Rose BLACKPINK kembali membuat bingung setelah secara tiba-tiba ia membuka blokir penggemarnya itu.

Padahal, sang penggemar sudah berencana membuat akun baru untuk mengikuti kembali akun IG idolanya tersebut.

Meski demikian, akun BLINK tersebut sudah tidak lagi dalam status sebagai followers Rose. Komen dan like yang pernah dia berikan pun hilang.

Banyak netizen mengatakan jika Rose sudah membatasi akun tersebut terhadap Instagramnya.

Sumber: KBI Zoom


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER