TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Olahraga > Hasil Liga Spanyol Pekan ke-14 : Barca dan Madrid Menang Besar di Kandang Lawan

Hasil Liga Spanyol Pekan ke-14 : Barca dan Madrid Menang Besar di Kandang Lawan

Olahraga
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Hasil Liga Spanyol Pekan ke-14 :  Barca dan Madrid Menang Besar di Kandang Lawan

KABARINDO, VILLARREAL – Lanjutan laga Liga Spanyol semalam mempertandingkan diantaranya 2 klub besar yang sama-sama memetik kemenangan besar di kandang lawan. FC Barcelona melawan Villarreal yang bertanding di markas Villarreal, Stadion El Madrigal, Minggu (28/11/2021), dini hari WIB, Barcelona menang 3-1 dengan susah payah.

EL Barca walau bermain lebih efektif, namun terciptanya gol barulah dibabak kedua. Pasukan Xavi Hernandez memimpin lebih dahulu melalu pemain Frenkie de Jong pada ,menit 48 usai memanfaatkan bola muntah di depan gawang.

Selepas gol itu, Barcelona semakin percaya diri untuk bermain ofensif. Pada menit ke-65, Unai Emery memasukkan tenaga baru untuk menambah daya gedor The Yellow Submarine.

 Hasilnya manis, Samuel Chukwueze (76’), yang masuk menggantikan Yeremy Pino, mampu mencetak gol untuk Villarreal. Setelah gol itu, Villarreal makin trengginas mengacak-acak pertahanan Barcelona.

Akan tetapi, keasyikan menyerang menjadi petaka bagi anak asuh Unai Emery. Dengan skema serangan balik, pada menit ke 87 Memphis Depay  mampu merobek gawang Geronimo Rulli.

Memasuki menit kritis, petaka kembali terjadi untuk Villarreal. Barcelona mendapatkan hadiah penalti setelah Philippe Coutinho dijatuhkan di kotak terlarang. Coutinho (90+3’) berhasil menyempurnakan kemenangan Barcelona atas Villarreal menjadi 3-1.

Sementara itu pertandingan antara tuan rumah  Granada vs Real Madrid, akhirnya dimenangkan oleh Los Blangcos dengan skor telak 4- 1

Dengan kemenangan ini Madrid pun kini melesat ke peringkat pertama dengan perolehan 30 poin. Keempat gol Madrid diciptakan oleh Marco Asensio, Nacho Fernandez, Vinicius Junior, dan Ferland Mendy.

Bermain di Stadion Los Carmenes, pasukan Carlo Ancelotti berhasil memanfaatkan keunggulan jumlah pemain usai Monchu diusir oleh wasit pada menit 69. Madrid yang pada saat itu memang sudah unggul sanggup mempertahankan skor hingga menutup laga denagn kemenangan 4-1.

 


 


RELATED POSTS


Home Icon