Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Hasil Liga Italia Semalam : Napoli Menang, Inter Milan Ditahan Tuan Rumah Torino

Hasil Liga Italia Semalam : Napoli Menang, Inter Milan Ditahan Tuan Rumah Torino

Olahraga | Senin, 14 Maret 2022 | 05:55 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Hasil Liga Italia  Semalam : Napoli Menang, Inter Milan Ditahan Tuan Rumah Torino

KABARINDO, VERONA  - Liga Italia 2021-2022 semalam mempertandingankan lima  laga seru sejak Minggu 13 Maret 2022 malam WIB tadi. Dari lima pertandingan, hanya dua tim yang berhasil meraih kemenangan. Kedua tim tersebut adalah Fiorentina dan Napoli.

Sementara itu, dua tim besar Liga Italia lainnya, yaitu AS Roma dan Inter Milan harus puas menelan hasil imbang di lanjutan pekan ke-29. Fiorentina berhasil menumbangkan Bologna dengan skor tipis 1-0 ketika bermain di kandang sendiri.

Gol dari Lucas Torreira pada menit ke-70, menyelamatkan Fiorentina dari hasil imbang. Kemenangan La Viola (julukan Fiorentina) ini, mengukuhkan mereka di posisi kesembilan, menyamai torehan poin dari Lazio yang, ada di urutan kedelapan dengan 46 poin.

Di pertandingan lain, Napoli berhasil mencuri kemenangan. Tim besutan Luciano Spalletti, menumbangkan Hellas Verona dengan skor 2-1. Dua gol Victor Osimhen pada menit 14’ dan 71’, menyelamatkan tim berjuluk Partenopei tersebut, dari hasil seri melawan Verona.

Di sisi lain, berbeda nasib dengan Napoli, Inter Milan harus puas berbagi angka 1-1 dengan Torino. Nerazzurri hampir menelan kekalahan, seandainya Alexis Sanchez tidak mencetak gol di tambahan waktu.

Hasil tersebut membuat posisi Inter Milan digantikan oleh Napoli. Tambahan satu angka hanya cukup membuat torehan poin tim besutan Simone Inzaghi itu menjadi 59 poin. Sedangkan Napoli, melesat ke peringkat kedua klasemen sementara Liga Italia 2021-2022, dengan catatan 60 poin.

Di sisi lain, persaingan papan tengah juga tidak kalah menarik. Lorenzo Pellegrini berhasil menyelamatkan wajah AS Roma ketika mereka bersua Udinese. Tertinggal 0-1 sejak menit ke-15, I Lupi (julukan AS Roma) selamat berkat tembakan penalti Lorenzo Pellegrini pada menit 90+4.

Tambahan satu angka ini, belum bisa mendongkrak posisi AS Roma dari peringkat keenam. Padahal di laga lain, pesaing terdekatnya, Atalanta hanya bermain imbang.

Tim besutan Gian Piero Gasperini itu berbagi angka 0-0 ketika berjumpa Genoa di kandang sendiri. Kedua tim sama-sama mengumpulkan 48 poin sampai pekan ke-29 Liga Italia 2021-2022. Foto: Reuters/Massimo Pinca)

Berikut hasil Liga Italia 2021-2022 semalam:

Fiorentina 1-0 Bologna

Hellas Verona 1-2 Napoli

Udinese 1-1 AS Roma

Atalanta 0-0 Genoa

Torino 1-1 Inter Milan


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER